Ini Kata Mereka yang Sudah Nonton Venom: Let There Be Carnage

Kamis, 30 September 2021 - 01:00 WIB
loading...
Ini Kata Mereka yang Sudah Nonton Venom: Let There Be Carnage
Sebagian orang yang telah menonton Venom: Let There Be Carnage memuji penampilan Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom dan Woody Harrelson sebagai Cletus/Carnage. (Twitter/Erik Davis)
A A A
Venom: Let There Be Carnage akan diputar di bioskop di Amerika Utara mulai Jumat (1/10). Sementara, film ini baru akan diputar di sebagian besar negara di dunia mulai pertengahan bulan depan. Meski begitu, reaksi awal terkait Venom 2 sudah mulai bermunculan di media sosial.

Sejumlah kritikus film, jurnalis dan public figure yang telah menonton film ini ramai-ramai memberikan reaksinya di akun Twitter masing-masing. Sebagian besar di antaranya memberikan pujian atas film ini. Tapi, ada juga yang meraa film ini masih belum pas dengan keinginan mereka.

Venom: Let There Be Carnage mempertemukan Eddie Brock (Tom Hardy), inang simbiot Venom) dengan Cletus Kassidy (Woody Harrelson), seorang pembunuh berantai. Cletus kemudian menjadi inang simbiot jahat bernama Carnage. Pertempuran antara Venom dan Carnage pun tak terhindarkan di film ini.



Mereka yang tidak suka dengan sekuel ini, biasanya tidak cocok dengan tone yang dibawa Venom 2 atau memang sudah tidak suka Venom sejak film pertamanya. Seperti Jamie Jirak (@JamieCinematics). Dia merasa, harapannya yang terlalu tinggi untuk sekuel Venom ini tidak terpenuhi.

“Saya penggemar #Venom pertama, jadi, saya punya harapan tinggi untuk #VenomLetThereBeCarnage. Sekuelnya lebih mudah diikuti, tapi datar. Rasanya film ini butuh lebih banyak kekacauan dan pesona Eddie/Venom yang kita semua sukai. Film ini nggak jelek, tapi tidak ada yang bisa diingat selain dari SATU hal,” tulisnya.
Ini Kata Mereka yang Sudah Nonton Venom: Let There Be Carnage

Meski begitu, reaksi awal ini banyak yang memberikan pujian terhadap penampilan Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom. Komitmennya terhadap bagian yang lebih aneh atas hubungan Eddie dan Venom adalah salah satu sorotan di film itu. Sepertinya, Tom telah berhasil mengungguli dirinya sendiri dengan penampilan yang bisa diingat.

"#VenomLetThereBeCarnage adalah wahana yang kacau dan hectic yang benar-benar berpacu. Ini banyak. Urutan aksi berbahayanya gila. Tom Hardy benar-benar mendapatkan ledakan. Carnage liar. Film ini benar-benar gila,” tulis Simon Thompson

Pujian juga diberikan kepada Woody Harrelson, yang memerankan Cletus/Carnage. Dengan menghilangnya wig yang jelek dan lebih banyak waktu tampil di film ini, Carnage versi Woody adalah salah satu yang diharapkan penggemar tampil di film. Mereka yang telah menonton film ini memuji penampilannya.

“VENOM: LET THERE BE CARNAGE merangkul romantisme pertemanan absurd dari film pertama dengan lebih lagi. Andy Serkis menjaga aksi dan humornya bergerak cepat meskpun tidak selalu pas. Penampilan berlebihan Tom Hardy masih menjadi sorotan sementara Woody Harrelson menikmati setiap momen sadistik,” tulis Matt Neglia.
Ini Kata Mereka yang Sudah Nonton Venom: Let There Be Carnage

Seperti sudah menjadi ciri khas film Marvel, meskipun diproduksi Sony Pictures, Venom 2 ini pun punya adegan pascakredit. Sejumlah orang yang telah menontonnya pun memberikan bocoran tipis soal adegan ini. Adegan pascakredit ini sudah menghebohkan orang sejak screening awal.

Venom: Let There Be Carnage itu bodoh tapi juga menyenangkan. Saya lebih menikmatinya ketimbang yang pertama. Rasanya nyaris seperti film superhero rating R (Dewasa) sekitar 2003 yang telah diedit untuk TV. Benar-benar vibe-nya Daredevil-nya Ben Affleck. NB: adegan pascakreditnya setimpal dengan perjalanan ke bioskop,” tulis Chris Killian dari ComicBook.com.



Selain menampilkan Tom Hardy dan Woody Harrelson, Venom: Let There Be Carnage juga dibintangi Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott dan Stephen Graham. Venom: Let There Be Carnage disutradarai Andy Serkis. Film ini diputar di Amerika Utara mulai Jumat (1/10).
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)