Tom Hardy Pakai Topi Ini, Venom Bakal Tampil di Spider-Man: No Way Home?

Minggu, 19 September 2021 - 19:01 WIB
loading...
Tom Hardy Pakai Topi Ini, Venom Bakal Tampil di Spider-Man: No Way Home?
Unggahan foto yang memperlihatkan Tom Hardy memakai topi Spider-Man: No Way Home memicu spekulasi kalau Eddie Brock alias Venom akan tampil di film itu. (Foto: CBR)
A A A
Bintang Venom , Tom Hardy, baru-baru ini menghebohkan jagat maya. Di akun Instagramnya, dia mengunggah foto sedang memakai topi produksi Spider-Man: No Way Home. Pertanyaan pun muncul: akankah Eddie Brock alias Venom bakal tampil di film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu?

Sebelumnya, baik Tom maupun sutradara Venom 2, Andy Serkis, membantah kalau Spider-Man versi Tom Holland akan tampil di film tersebut. Namun, kedua orang itu sama-sama mengonfirmasi kalau Spidey bakal tampil di film Venom di masa depan. Crossover dua tokoh ini memang tidak terelakkan.

Pertemuan antara Venom dan Spider-Man sudah lama dinantikan. Namun, sampai sekarang, belum diketahui kapan hal tersebut akan terjadi. Apalagi, Spidey masih sibuk di MCU dan Venom juga sedang menghadapi Carnage. Namun, unggahan foto Tom Hardy dengan topi Spider-Man: No Way Home itu cukup menghebohkan. Perlu dicatat, Hardy sangat suka memakai topi.



Foto itu awalnya diunggah sutradara TV Lin Oeding. Namun, dia kemudian menghapus unggahan itu. Ini mengindikasikan kalau Tom Hardy dengan topi itu berpotensi mengandung spoiler. Tentu saja, ada kemungkinan kalau topi itu adalah hadiah dari tim produksi karena keterlibatan Hardy dengan dunia Marvel lewat perannya sebagai Venom. Apa pun itu, foto itu sudah membuat para penggemar senang. Apalagi, foto itu muncul setelah Hardy mengungkapkan komentar menarik terkait masa depan Venom.
Tom Hardy Pakai Topi Ini, Venom Bakal Tampil di Spider-Man: No Way Home?

“Ada Venom-Verse, ada Spider-Verse, ada multiverse, ada banyak canon dan dongeng dan mitologi untuk mengeksplorasi keduanya baik nanti atau di masa depan. Saya kira saya bersama orang yang tepat dan perencanaan yang tepat dan feedback dari audiens, dan memahami kalau ini adalah tentang membuat pilihan yang tepat di saat yang tepat… Bahkan dengan tinjauan masa depan tentang memahami di mana semuanya sudah bergerak atau arah yang mereka harapkan. Ini adalah kombinasi atas semua alkemis atas seperti apa nanti,” ujar Hardy seperti dikutip MovieWeb.

Hardy memang dari dulu blak-blakan kalau dia ingin agar Eddie Brock bertemu Peter Parker di sebuah film. Rumor kalau Venom akan muncul di No Way Home sudah beredar selama beberapa waktu. Banyak yang percaya kalau mereka melihat Venom di trailer Spider-Man: No Way Home yang diluncurkan beberapa pekan lalu. Namun, banyak yang menyebut kalau yang dilihat banyak orang itu sebenarnya adalah Lizard, bukan Venom. No Way Home disebut akan melahirkan Sinister Six di MCU.



Sekarang, Eddie Brock pun sedang sibuk di dunianya. Dia harus menghadapi Cletus Kasady di Venom: Let There Be Carnage. Disutradarai Andy Serkis dari skrip yang ditulis Kelly Marcell dan berdasarkan cerita yang ditulis Kelly bersama Hardy, sekuel ini juga dibintangi Woody Harrelson, Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott, dan Stephen Graham.

Let There Be Carnage terjadi hanya sekitar setahun setelah peristiwa di Venom pertama. Jurnalis investigasi Eddie Brock berjuang untuk beradaptasi sebagai inang simbiot alien, Venom, dan berusaha menyalakan kebali kariernya dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady. Cletus menjadi inang simbiot Carnage dan kabur dari penjara setelah eksekusinya gagal. Venom: Let There be Carnage dijadwalkan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 1 Oktober mendatang. Sementara, Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)