Marvel Akan Rilis Young Avengers dan West Coast Avengers Sebelum Avengers 5?

Marvel Akan Rilis Young Avengers dan West Coast Avengers Sebelum Avengers 5?
Marvel diduga akan membuat film West Coast Avengers atau Young Avengers sebelum merilis Avengers 5. Di Fase 4 dan 5 MCU, banyak anggota tim-tim ini bertebaran. (Foto: The Direct)
Marvel dipastikan membuat film Avengers 5 di masa depan. Namun, meskipun hal ini sudah dikonfirmasi bos Marvel Studios, Kevin Feige, belum diketahui lineup Avengers untuk film ini. Lineup asli Avengers sudah tidak pasti sejak Avengers: Endgame.

Baru-baru ini, seseorang yang mengklaim sebagai orang dalam Marvel mengunggah serangkaian cuitan di Twitter yang berisi detil tentang bagaimana Marvel akan membangun tim Avengers yang berbeda. Orang dengan nama akun Main Middle Man itu mengatakan, akan ada sejumlah tim Avengers di masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU). Semua ini ada kaitannya dengan serial Amor Wars di Disney+.
Marvel Akan Rilis Young Avengers dan West Coast Avengers Sebelum Avengers 5?

Dibintangi Don Cheadle, Armor Wars diumumkan Desember lalu dan akan terjadi setelah peristiwa di serial The Falcon and the Winter Soldier. Sebagaimana di komiknya, Armor Wars akan mengisahkan tentang bagaimana teknologi buatan Tony Stark yang jatuh ke tangan yang salah. Penulisan serial ini masih berjalan. Serial ini dijadwalkan akan mulai syuting pada awal 2022.

Baca Juga: Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024

Namun, serial ini tidak akan semembumi dan seterisolasi seperti yang diperkirakan banyak orang. Kalau laporan ini bisa dipercaya, maka Armor Wars bakal membangun West Coast Avengers. Selain itu, serial ini akan “intensif dan imersif” yang setara dengan film MCU. Laporan ini muncul dari orang dalam Marvel yang misterius. Sebelumnya, akun Main Middle Man ini telah membuat sejumlah prediksi yang terbukti akurat. Tapi, tetap saja, tak perlu dipikirkan secara serius cuitannya.



“Ada formasi awal West Coast Avengers. Vision dan wajah-wajah yang sudah dikenal lainnya diperkirakan akan tampil. Dari semua yang sudah saya dengar, serial itu akan sangat intensif dan imersif, sejalan dengan MCU dan akan menampilkan Zeke Stane,” cuit akun tersebut.
Marvel Akan Rilis Young Avengers dan West Coast Avengers Sebelum Avengers 5?

Mengutip MovieWeb, West Coast Avengers adalah tim yang dibentuk Hawkeye. Di komik, suatu waktu, Vision, War Machine, Moon Knight, The Thing, Wasp, Tigra, Scarlet Witch, dan Mockingbird menjadi bagian tim ini. Banyak dari karakter ini yang sudah ada di MCU, sementara yang lain akan debut dalam waktu dekat. Zeke Stane adalah supervillain yang merupakan putra Obadiah Stane, musuh Tony Stark di film pertama Iron Man. Selain itu, Harley Keener dan Justin Hammer—juga dari franchise Iron Man—diperkirakan akan kembali di Armor Wars. Ini akan membawa ke topik Young Avengers.

Young Avengers berisi anak-anak atau protégé Avengers asli. Sebagian besar anggota tim ini sudah tampil di MCU. Ini termasuk Billy alias Wiccan dan Tommy alias Speed. Mereka adalah anak-anak Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision dari serial WandaVision. Selain itu, The Falcon and the Winter Soldier juga berpotensi memperkenalkan dua anggota Young Avengers, yaitu Patriot alias Elijah Bradley, cucu Isaiah Bradley, dan Falcon baru alias Joaquin Torres. Dari serial Loki, ada Kid Loki. Harley Keener diperkirakan akan menjadi Nova atau Iron Man baru.
Marvel Akan Rilis Young Avengers dan West Coast Avengers Sebelum Avengers 5?

Selain itu, Clint Barton akan digantikan Kate Bishop sebagai Hawkeye di serial baru di Disney+. Putri Ant-Man, Cassie Lang, juga akan tampil di Ant-Man 3. Cassie dikenal sebagai Stature di komik. Miss America akan debut di Doctor Strange 2. Sementara, Ironheart akan diperkenalkan di Black Panther 2.

Baca Juga: 3 Tim Superhero yang Sudah Ada di Fase 4 MCU Sekarang

Sejauh ini, film Young Avengers belum terkonfirmasi. Pengenalan begitu banyak anggota Young Avengers tentu bukanlah suatu kebetulan. Marvel juga diduga sedang membangun tim Thunderbolts atau Dark Avengers. Apakah West Coast Avengers akan dirakit di MCU juga belum terkonfirmasi.

Sampai saat ini, baru Shang-Chi yang dideklarasikan sebagai Avenger terbaru MCU. Eternals mungkin akan mengikuti langkah ini. Pandemi telah mengundurkan slot Fase 4 MCU hingga setahun. Kini, seluruh slot itu sudah penuh hingga 2024 dengan Marvel memprioritaskan Blade, Deadpool 3 dan Fantastic Four. Jadi, Avengers 5 sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.


(alv)
Share: