Chapter 1025 One Piece Sajikan Pertarungan Luffy, Yamato dan Momonosuke Melawan Kaido

Jum'at, 10 September 2021 - 23:30 WIB
loading...
Chapter 1025 One Piece Sajikan Pertarungan Luffy, Yamato dan Momonosuke Melawan Kaido
Chapter 1025 One Piece bakal menyajikan pertempuran sengit antara tiga orang, yaitu Luffy, Yamato dan Momonosuke, melawan Kaido di atas atap kubah Onigashima. (Foto: Epicstream)
A A A
Chapter 1025 One Piece bakal menyajikan pertarungan 3 lawan 1 antara Luffy, Yamatodan Momonosuke melawan Kaidou. Hingga saat ini, chapter ini masih dijadwalkan dirilis pada Minggu (12/9). Namun, adanya kabar tentang penundaan perilisan chapter ini, bisa membuat 1025 diluncurkan pada 19 September mendatang.

Meski begitu, spoiler dan pindaian mentah dari chapter ini sudah beredar luas. Chapter ini melanjutkan apa yang terjadi di chapter 1024. Di cerita sebelumnya, pertempuran pecah antara ayah dan anak, yaitu Kaido dan Yamato. Namun, di 1025, Yamato akan mendapatkan bantuan dari Luffy dan Momonosuke.



Chapter 1025 melanjutkan pertempuran antara Kaido dan Yamato di atap kubah Onigashima. Sementara, di arena pertempuran, Kaido bersimbah darah dari keningnya akibat pertarungannya dengan anaknya, Yamato. Kondisi Yamato pun tidak lebih baik. Kulitnya mulai retak. Yamato kemudian mulai menggunakan jurus serangan baru bernama Himorogiri untuk membenamkan kepala Kaido ke tanah. Tapi, Kaido bergeming, seolah tidak terjadi apa-apa.
Chapter 1025 One Piece Sajikan Pertarungan Luffy, Yamato dan Momonosuke Melawan Kaido

Dikutip dari Hitc, setelah itu ada flashback ketika Kaido mengeksekusi samurai yang membantu Yamato di gua. Dia mengeksekusi samurai malang itu di atas kusen kayu seperti yang dipakai Jack terhadap Minks. Kaido kemudian melayangkan pukulan langsung ke Yamato. Dia kemudian berulang kali menyerang anaknya itu.

Sementara, Momonosuke masih berjuang untuk bisa terbang karena dia takut ketinggian. Luffy pun terus menyemangati temannya itu. Akhirnya, Momonosuke pun terbang, tapi dengan mata tertutup. Akibatnya, dia dan Luffy pun menabrak kubah Onigashima. Keduanya masuk Live Floor. Queen, King, Sanji, Marco dan Zoro yang sedang bertempur di tempat itu pun kaget melihatnya.
Chapter 1025 One Piece Sajikan Pertarungan Luffy, Yamato dan Momonosuke Melawan Kaido

Meski menabrak kubah, Momonosuke tidak berhenti terbang. Namun, ketika dia merasa ada serpihan masuk matanya, dia pun mulai panik. Momonosuke dan Luffy pun terbang melintasi kastil itu. Mereka kemudian turun di atap dan segera bergabung dengan Yamato untuk melawan Kaido.

Luffy segera menyerang Kaido dengan Gear 4: Gomu Gomu no Gulverin. Yamato menggunakan jurus Shinsoku. Akibatnya, Kaido menyerang balik dengan petir hitam. Dia lalu berubah menjadi naga.



Kaido sebenarnya agak heran ketika dia melihat Luffy. Dia pun bertanya bagaimana kapten Topi Jerami itu berhasil selamat dari serangannya dan siapa naga yang bersamanya. Luffy berteriak kalau dia tidak akan mati apa pun yang terjadi. Sementara, Momonosuke berteriak kalau dia akan menjadi Shogun Wanokuni. Chapter ini berakhir dengan ucapan Kaido. “Dunia tidak butuh dua naga,” ujarnya.

Chapter 1025 diberi judul Image of the Double Dragon. Di sampulnya, Usopp terlihat menceritakan kisahnya di mesin ketik kepada dua ekor burung dan seekor gurita. Chapter ini dijadwalkan dirilis pada Minggu (12/9). Tapi, jika ada penundaan, maka kemungkinan akan dirilis pada 19 September mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)