Tak Ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Daredevil Nongol di Trailer Spider-Man: No Way Home?

Tak Ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Daredevil Nongol di Trailer Spider-Man: No Way Home?
Trailer Spider-Man: No Way Home tidak memberikan petunjuk apa pun terkait Tobey Maguire dan Andrew Garfield, tapi sejumlah penggemar yakin melihat Daredevil di situ. (Marvel)
Perilisan trailer Spider-Man: No Way Home disambut suka cita oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Film ini memang salah satu yang paling diantisipasi di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) khususnya di Fase 4 . Penggemar pun segera ingin melihat aksi para jagoan yang tampil di film ini.

Meskipun trailer ini memberikan petunjuk tentang seperti apa film itu nanti, ada satu pertanyaan yang belum terjawab di sana. Sudah lama beredar rumor kalau 2 Spider-Man dari era sebelum MCU, yaitu Spider-Man versi Tobey Maguire (trilogi Spider-Man) dan Spider-Man versi Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man) bakal tampil di No Way Home. Namun, hingga trailer ini berakhir, tidak ada petunjuk atau penampakan baik Tobey atau pun Andrew. Jadi?

Baca Juga: Mengapa Marvel Tidak Mengonfirmasi Kehadiran Tobey dan Andrew di Spider-Man 3?

Sampai saat ini, baik Marvel atau pun Sony Pictures belum mengonfirmasi penampilan Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home. Meskipun rumor terus beredar dan ada laporan tentang penampakan Andrew di lokasi syuting, tapi dua studio itu masih tutup mulut. Selain itu, pemeran Peter Parker/Spider-Man di MCU, Tom Holland, yang terkenal berlidah licin dan kerap mengungkapkan spoiler film yang dia bintangi, juga tidak banyak bicara terkait hal ini. Tom mengatakan, dia hanya sekali bertemu Andrew di BAFTAs.
Tak Ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Daredevil Nongol di Trailer Spider-Man: No Way Home?

“Aku bertemu Andrew sekali, aku bertemu dia di BAFTAs. Dia menyenangkan. Dia orang yang benar-benar menyenangkan dan kita ngobrol. Pertemuan itu tidak lama setelah Spider-Man Homecoming keluar. Dia sangat positif dan baik. Aku ertemu Tobey beberapa kali di sejumlah pesta berbeda di LA. Dia benar-benar menyenangkan. Mereka sepertinya baik, benar-benar orang yang menyenangkan. Aku harap mereka suka film kita. Aku harap mereka menikmati Spider-Man kita,” ujar Tom beberapa waktu lalu.



Spider-Man: No Way Home diperkirakan akan bertabur bintang. Selain Tobey dan Andrew yang belum terkonfirmasi penampilannya, film ini jelas menampilkan Benedict Cumberbatch ( Doctor Strange ), Benedict Wong (Wong) dan Alfred Molina (Doctor Octopus) selain wajah-wajah lama seperti Marisa Tomey (Bibi May), Zendaya (MJ), Jacob Batalon (Ned Leeds) dan Jon Favreau (Happy Hogan) seperti terlihat di trailernya. Jamie Foxx yang dikabarkan memerankan Electro, belum menampakkan wujudnya di film ini. Sementara, Green Goblin diperkirakan tampil, tapi belum diketahui apakah Willem Dafoe yang masih memerankan tokoh ini lagi. Willem memerankan Green Goblin di trilogi Spider-Man.

Baca Juga: Batal Tampil di Festival, Charlie Cox Syuting Spider-Man 3?

Sementara, ada satu nama lain yang juga dinantikan kehadirannya di Spider-Man: No Way Home. Dia adalah Charlie Cox, pemeran Matt Murdoch/Daredevil dari serial Daredevil Marvel yang dulu tayang di Netflix. Charlie dikabarkan akan tampil di film ini. Rumor pun kian berembus kencang setelah Charlie batal tampil di sebuah festival karena harus syuting. Banyak orang menduga kalau Charlie sebenarnya syuting Spider-Man: No Way Home. Lantas, apakah Charlie benar-benar muncul di No Way Home? Setidaknya trailer-nya memberi petunjuk?

Di trailer itu tidak ada penampakan Charlie secara jelas, baik sebagai Matt Murdoch sang pengacara atau sebagai Daredevil. Namun, sejumlah penggemar yang menyaksikan trailer itu menduga, ada penampakan Charlie sebagai Matt di trailer itu. Di mana tepatnya?
Tak Ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Daredevil Nongol di Trailer Spider-Man: No Way Home?

Jika kalian jeli, di trailer itu ada adegan ketika Peter ditangkap polisi. Dia kemudian menjalani pemeriksaan di kantor polisi, dengan satu adegan memperlihatkan tangannya diborgol. Kemudian, ada satu adegan ketika Peter terlihat duduk sambil membaca dokumen. Pandangan matanya teralih ketika ada sesosok pria mengenakan kemeja putih, berdasi dan celana hitam datang dan meletakkan setumpuk dokumen di dekatnya. Tidak ada keterangan siapa pria tersebut. Namun, para penggemar menduga jika orang itu tak lain dan tak bukan adalah Matt Murdoch.

Sejumlah akun mengunggah foto adegan itu di Twitter dengan caption yang sebagian besar berisi pertanyaan: apakah itu Matt Murdoch? Namun, ada juga akun, seperti @strqkswilson, yang mengunggah foto perbandingan penampakan tangan antara orang yang tampil di trailer itu dengan sejumlah foto lain yang merupakan nungkilan dari adegan Matt Murdoch di serial Daredevil. Namun, tentu sulit membuktikan teori ini karena tangan bisa saja dari siapa saja.
Tak Ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Daredevil Nongol di Trailer Spider-Man: No Way Home?

Teori yang beredar menyebutkan kalau Matt bakal muncul di film ini sebagai pengacara untuk Peter. Dia akan maju untuk menjadi kuasa hukum Peter ketika dia disidang. Namun, untuk bantuan lebih lanjut, Peter memilih Doctor Strange untuk memantrai orang agar mereka lupa kalau dia adalah Spider-Man. Jadi, peran Charlie di sini sebagai cameo. Meski begitu, ini cukup signifikan. Jika terkonfirmasi, maka Charlie tetap akan tampil sebagai Daredevil di MCU.
halaman ke-1
Share: