8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, dari Cinta Anak Kaya Sombong hingga Jaksa Korup Amnesia

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:09 WIB
loading...
8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, dari Cinta Anak Kaya Sombong hingga Jaksa Korup Amnesia
Drama Korea romantis Dali and Cooky Prince akan mengisi tayangan di Viu pada September 2021. Foto/KBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea pada September 2021 akan diisi oleh beragam genre dan kisah, dari kaum crazy rich korean, jaksa korup yang amnesia, hingga kisah cinta dua manusia dengan keterampilan bertolak belakang.

Berikut beberapa drama Korea terbaru yang wajib kamu tunggu dan tonton saat nantinya ditayangkan di berbagai stasiun televisi dan layanan streaming.

1. LOST

Drama romantis ini dibintangi Jeon Do-yeon dan Ryu Jun-yeol, sebagai ghost writer berusia 40 tahun dan pria 27 tahun. Mereka bertemu saat keduanya sama-sama khawatir tidak bisa membuat apa pun yang bisa dibanggakan dalam hidupnya.

Drama ini akan menjadi debut sutradara Hur Jin-ho di layar kaca. Sebelumnya dia dikenal sebagai master dalam film-film melodrama seperti "Christmas in August" dan One Fine Spring Day". "Lost" akan tayang mulai 4 September di JTBC dan iQiyi.



2. HIGH CLASS

"High Class" mengikuti jejak "The Penthouse" dan "Mine" yang bercerita tentang kehidupan kalangan atas Korea, terutama para perempuannya. Bintang film "Parasite" Cho Yeo-jeong akan berperan sebagai mantan pengacara yang kehilangan segalanya setelah dia dijebak sebagai pembunuh suaminya. "High Class" akan tayang di tvN dan iQiyi mulai 6 September.



3. YUMI'S CELLS

Drama ini jadi salah satu yang paling ditunggu tahun ini. "Yumi's Cells" dibintangi Kim Go-eun sebagai Yumi, perempuan yang sukses dalam karier dan kehidupan cinta, tapi kesulitan dalam mengekspresikan perasaan. Meski begitu, dia punya sel-sel dalam dirinya yang bisa mewakili tiap emosinya.

Untuk menggambarkan sel-sel dalam tubuh Yumi, akan dipakai efek animasi 3D. Drama ini akan tayang mulai 17 September di Tving dan iQiyi.

Baca Juga: 7 Drama Korea 2021 Rating Tertinggi, Dua Terbesar Tidak Populer di Indonesia



4. SQUID GAME

Drama thriller ini menceritakan sekelompok orang yang tiba-tiba ditempatkan dalam sebuah kompetisi "hidup atau mati" untuk memperebutkan hadiah uang miliaran rupiah. Salah satu kontestan adalah Ki-hoon (Lee Jung-jae) yang hidupnya sangat menderita setelah kehilangan pekerjaan.

"Squid Game" akan dibesut oleh sutradara Hwang Dong-hyuk yang pernah menyutradarai film "The Fortress". Drama ini akan tayang di Netflix mulai 17 September.



5. ONE THE WOMAN

Lee Ha-nee yang pernah membintangi film "Extreme Job" akan bermain dalam drama komedi ini. Dia berperan sebagai jaksa korup yang hilang ingatan saat menangani sebuah kasus baru. "One The Woman" akan tayang pada 17 September di SBS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3562 seconds (0.1#10.140)