8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, dari Cinta Anak Kaya Sombong hingga Jaksa Korup Amnesia

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:09 WIB
loading...
A A A
8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, dari Cinta Anak Kaya Sombong hingga Jaksa Korup Amnesia

Foto: SBS

6. THE VEIL

Drama ini dibintangi Min Namkoong yang berperan sebagai Han Ji-hyuk , agen utama di National Intelligence Service (NIS). Kariernya rusak setelah dia membuat kekacauan di kantornya. Setelah sempat menghilang, dia lalu membalas dendam pada pengkhianat yang merusak reputasinya itu. "The Veil" akan tayang mulai 17 September di MBC dan Viu.



7. DALI AND COCKY PRINCE

Kim Min-jae dan Park Gyu-young akan beradu akting dalam drama romantis ini. Min-jae berperan sebagai Jin Moo-hak, anak kaya sombong yang menjalankan bisnis keluarga yang dirintis dari bawah. Meski tidak pintar secara akademis, tapi dia jago dalam berbisnis.

Sementara Gyu-young berperan sebagai Dali, peneliti di galeri seni yang lahir dari keluarga prestisius. Dia menguasai tujuh bahasa asing, tapi tidak ahli dalam urusan rumah tangga. Moo-hak dan Dali lalu bertemu, dan tentu saja peristiwa-peristiwa berikutnya akan membuat penonton gemas. Drama ini akan tayang mulai 22 September di KBS2 dan Viu.

Baca Juga: Kim Seon-ho Ungkap 'Tragedi' Kentang Rebus Saat Syuting 'Hometown Cha Cha Cha'



8. HOMETOWN

Aktris yang bermain dalam film "Minari" Han Ye-ri, Yoo Jae-myung "Vincenzo", serta Uhm Tae-goo "Night in Paradise" akan tampil dalam drama misteri thriller "Hometown". Kisahnya berlatar di kota kecil tahun 1999, dengan detektif Hyun-in (Jae-myung) menyelidiki sebuah kasus baru yang tampaknya terkait dengan kematian istrinya 10 tahun lalu. Drama ini tayang di tvN mulai 22 September.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)