Batal Tampil di Festival, Charlie Cox Syuting Spider-Man 3?

Batal Tampil di Festival, Charlie Cox Syuting Spider-Man 3?
Pembatalan mendadak penampilan Charlie Cox di sebuah festival mengembuskan rumor kalau aktor itu tidak bisa hadir karena harus syuting Spider-Man: No Way Home. (Giant Freakin Robot)
Batalnya penampilan Charlie Cox di Celebrity Fan Fest di San Antonio mengembuskan rumor bahwa aktor asal Inggris itu tidak bisa hadir karena harus syuting Spider-Man: No Way Home . Sebelumnya, beredar rumor bahwa Charlie akan kembali memerankan peran Daredevil di Marvel Cinematic Universe (MCU) . Kabar awal menyebut, dia akan tampil di serial She-Hulk di Disney+. Namun, belakangan santer beredar rumor kalau dia pun bakal tampil di Spider-Man: No Way Home.

Pemicu lain terkait kehadiran Charlie di film ketiga Spider-Man di MCU itu adalah kabar bahwa No Way Home melakukan syuting ulang. Mungkin, ini hanyalah kebetulan belaka. Namun, para penggemar segera mempercayai kalau keputusan mendadak Charlie untuk batal tampil di festival itu ada kaitannya dengan syuting ulang Spider-Man 3.

Baca Juga: 5 Serial dan Film MCU yang Dibangun dari Episode 6 Loki

“Kabar Buruk:
Sayangnya, karena perubahan jadwal syuting mendadak, Charlie Cox tidak akan bergabung dengan kita di #CelebrityFanFest. Tapi, jangan khawatir, kalau kalian mengirim sebuah barang ke SWAU untuk ditandatangani atau masih mau, dia dengan senang hati sepakat untuk memastikan kalau semuanya ditandatangani,” tulis akun resmi Celebrity Fan Fest di Twitter.
Batal Tampil di Festival, Charlie Cox Syuting Spider-Man 3?

Mengutip MovieWeb, ada fakta kalau saat ini Charlie tidak punyua proyek lain untuk syuting setelah drama Irlandia yang dia bintangi, Kin, sudah selesai syuting. Tentu saja, rumor yang menyebut kalau Daredevil versi Charlie ini akan tampil di She-Hulk membuat banyak orang mengira-ira kalau inilah alasan mengapa dia harus membatalkan penampilannya di festival itu. Meski begitu, kini mulai terlihat kalau Charlie akan muncul di MCU.



Sebelumnya, Charlie telah memerankan peran sebagai Matt Murdoch alias Daredevil di serial Marvel di Netflix sebanyak 3 season. Dia juga tampil di serial The Defenders di jaringan online streaming itu. Sekarang, dengan kembalinya properti Marvel di Netflix ke Marvel Studios, rumor pun dengan cepat beredar kalau Charlie akan kembali sebagai Matt dan Daredevil di MCU lewat Spider-Man: No Way Home. Sejumlah laporan mengklaim klaau dia sudah syuting adegan untuk proyek itu. Sebelumnya, Charlie sudah mengatakan dia tidak akan menolak untuk kembali sebagai The Man Without Fear. “Saya punya waktu yang menyenangkan. Saya sangat bersyukur bisa memainkan karakter itu selama saya bisa. Tentu saja, saya senang terus melakukannya. Saya senang terlibat dengannya,” ujar Charlie.
Batal Tampil di Festival, Charlie Cox Syuting Spider-Man 3?

Sementara, Presiden Marvel Studios Kevin Feige pernah mengatakan, tidak menutup kemungkinan untuk menampilkan Daredevil dan karakter lain Marvel yang tampil di Netflix untuk MCU. “Semuanya terbuka. Itu adalah salah satu hal yang menyenangkan tentang komik, karakternya akan muncul dan hilang dan datang dan pergi. Semuanya adalah inspirasi untuk masa depan. Ada sejumlah karakter dan aktor hebat dari show-show itu,” papar Kevin beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Loki Akan Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Akankah Charlie tampil sebagai Daredevil di Spider-Man: No Way Home masih harus dinantikan. Film yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini tersebut tetap menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker. Kalaupun film ini akan meneruskan cerita dari Spider-Man: Far From Home di mana Peter diungkap sebagai Spider-Man, maka Matt Murdoch bisa muncul sebagai pengacara yang membela remaja itu di pengadilan. Sementara, No Way Home juga akan menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dan, dengan terbukanya kegilaan multiverse yang terjadi di akhir serial Loki di Disney+, film ini dikabarkan bakal menampilkan Peter Parker dari realitas lain dengan menghadirkan Peter Parker versi Tobey Maguire (trilogi Spider-Man produksi Sony) dan versi Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man).


(alv)
Share: