Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Konfirmasi Adanya Multiverse

Selasa, 24 Agustus 2021 - 12:13 WIB
loading...
Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Konfirmasi Adanya Multiverse
Kemunculan multiverse terkonfirmasi di trailer Spider-Man: No Way Home dengan Peter Parker meminta Doctor Strange agar membuat orang melupakan identitasnya. (ScreenGrab/YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Marvel Studios dan Sony Pictures akhirnya merilis teaser trailer Spider-Man: No Way Home . Cuplikan film sepanjang 3 menit itu memberikan banyak petunjuk tentang seperti apa nantinya film tersebut. Trailer ini juga sekaligus mengonfirmasi bahwa multiverse akan terjadi di No Way Home. Hanya, dengan cara yang mungkin tidak disangka sebelumnya.

Trailer ini mengungkapkan jika No Way Home merupakan lanjutan langsung akhir Spider-Man: Far From Home. Di film itu, identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man diungkap ke seluruh dunia oleh J Jonah Jameson. Peter terlihat ditangkap dan diinterogasi polisi. Tak hanya dia, tapi juga Bibi May (Marisa Tomei) dan sahabatnya, Ned (Jacob Batalon). Peter kemudian meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengucapkan mantra agar orang-orang lupa identitasnya.



Namun, semuanya tak berjalan seperti yang direncanakan. Strange memperingatkan Peter mengenai konsekuensi multiverse, yang tak terlalu dia ketahui. Sebelum Strange mengucapkan mantra, Wong sempat memperingatkannya. Strange juga menyinggung Peter yang berusaha menjalani kehidupan yang berbeda. Menurut Strange, itu akan menjadi lebih berbahaya. Trailer itu berakhir dengan kemunculan Doctor Octopus (Alfred Molina) dari trilogi asli Spider-Man. “Hello, Peter,” ucapnya. Ini nyaris menjadi titik ide kalau multiverse telah terjadi di Spider-Man.
Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Konfirmasi Adanya Multiverse

Meskipun trailer itu mengonfirmasi konsep multiverse di No Way Home, ini bukanlah sebuah kejutan. Sudah ada banyak rumor, spekulasi dan laporan kalau film ini akan memunculkan sejumlah aktor dari film-film Spider-Man sebelum Marvel Cinematic Universe (MCU) . Rumor meyebut, dua pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire (trilogi Spider-Man) dan Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man), bakal tampil. Selain itu, Willem Dafoe, Thomas Haden Church, Rhys Ifans, Paul Giamatti, dan lain-lain juga dikabarkan akan turut tampil. Trailer ini sudah menyenggol keberadaan Green Goblin, tapi sosoknya tidak dimunculkan. Marvel juga sudah membangun panggung untuk mengeksplorasi multiverse berkat serial mereka di Disney+ seperti WandaVision dan Loki . Multiverse juga menjadi bagian judul sekuel Doctor Strange, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Konfirmasi Adanya Multiverse

“Petunjuk terbesarnya adalah judul film kedua Doctor Strange. Itulah petunjuk terbesar di mana Multiverse of Madness akan membawa kita dan bagaimana kita mengeksplorasi itu. Nyata bagi saya kalau kita sedang membahas Spider-Man 3,” ujar bos Marvel Studios Kevin Feige kepada ComicBook beberapa waktu lalu.



Spider-Man: No Way Home kembali menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker. Film ini juga kembali dibintangi muka-muka lama seperti Marisa Tomei, Jacob Batalon, Zendaya (MJ) dan Jon Favreau (Happy Hogan). Benedict Cumberbatch, JK Simmons, Benedict Wong dan Alfred Molina adalah muka-muka baru di film Spider-Man MCU ini yang terkonfirmasi muncul. Sejumlah bintang lain yang telah dirumorkan akan tampil belum terlihat di trailer ini. No Way Home disutradarai Jon Watts dan dijadwalkan rilis Desember mendatang.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)