Ada Kisah Cinta Segitiga yang Rumit di Film Eternals

Ada Kisah Cinta Segitiga yang Rumit di Film Eternals
Inti cerita Eternals bukanlah pertempuran antara ras alien abadi dengan musuh mereka, Eternals, tapi kisah cinta segitiga antara Ikaris, Sersi dan Dane Whitman. (KOMBO)
Kisah cinta bukanlah hal baru di film dalam genre apa pun. Romansa antara pemeran di film bisa menjadi bumbu menarik di dalam jalinan cerita dalam film tersebut. Marvel Cinematic Universe (MCU) pun bukan pengecualian. Banyak kisah asmara terjadi di franchise MCU selama 11 tahun berjalan. Meski tak semuanya diceritakan secara terbuka, tapi romansa itu tetap ada. Bumbu cerita cinta ini juga ada di Eternals . Yang menarik, di film itu akan terjadi kisah cinta segitiga di antara 3 karakter utamanya.

Menurut ScreenRant, kisah cinta segitiga antara Ikaris, Sersi dan Dane Whitman itu bakal menjadi inti cerita di Eternals. Sersi (Gemma Chan) adalah pacar Dane Whitman (Kit Harrington) di film itu. Kebersamaan mereka sudah diperlihatkan di teaser trailer dan trailer akhir Eternals. Namun, sebelum keduanya menjalin hubungan asmara, Sersi sebenarnya sudah berpacaran dengan Ikaris (Richard Madden).

Baca Juga: 11 Pemeran dan Kekuatan Karakter yang Tampil di Film Eternals

Sebagian besar cerita Eternals nantinya akan berpusat pada kisah cinta Sersi dan Ikaris ini. Hubungan asmara keduanya sudah membentang selama ribuan tahun. Namun, ketika film ini ber-setting di era modern, pasangan itu pun terpisah. Sersi kini menjalani kisah kasihi dengan Dane. Menurut EW, kisah cinta segitiga itu digambarkan “tidak nyaman”. Namun, tidak banyak detil yang diberikan untuk tahu apa artinya. Richard sudah banyak bicara tentang hubungan Ikaris dan Sersi. Ini mengindikasikan kalau ikatan mereka mengakar dari fakta bahwa mereka melihat dunia dengan sangat berbeda.
Ada Kisah Cinta Segitiga yang Rumit di Film Eternals

“Kalian harus punya hasrat besar ini untuk bersama manusia, tapi kemudian juga, kalian juga harus sangat berpisah dengan mereka karena kalian hidup melintasi seluruh waktu ini. Itulah yang sangat bagus bagi kebersamaan Sersi dan Ikaris, bahwa mereka adalah dua sisi berlawanan terhadap bagiamana mereka berhubungan dengan dunia. Itu yang menyeimbangkan mereka,” ujar Richard.

Ketidaknyamanan itu mungkin berakar dari fakta bahwa Ikaris dan Sersi akan bersatu lagi di suatu titik di film itu setelah kemungkinan berpisah selama bertahun-tahun. Lantas bagaimana dengan Dane? Dane, tentu saja, akan terlibat dalam pertarungan antara Eternals dengan Deviants dan dia kemungkinan akan berevolusi menjadi Black Knight. Penambahan lapisan intrik romansa hanya akan memperumit semuanya lebih jauh.
Ada Kisah Cinta Segitiga yang Rumit di Film Eternals

Pastinya, akan menarik melihat bagaimana MCU menghadapi dinamika asmara yang kompleks ini. Sementara tidak ada kekurangan dalam cerita hubungan asmara di film dan serial televisi Marvel , biasanya, film tidak akan terang-terangan menggambarkan kisah cintanya. Hubungan Wanda dan Vision mungkin adalah hubungan cinta yang paling terlihat di MCU berkat cerita mereka di WandaVision . Namun, dengan kisah asmara menjadi pusat plot Eternals, dinamika antara Ikaris, Sersi dan Dane pastinya menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Ini Alasan Eternals Tak Bantu Avengers Hadapi Thanos

Eternals disutradarai Chloe Zhao dengan menampilkan sederet bintang ternama. Selain Richard Madden, Gemma Chan dan Kit Harrington, film ini juga dibintangi Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Don Lee, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff dan Barry Keoghan. Eternals adalah film kedua MCU pada tahun ini yang memperkenalkan properti baru setelah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings . Film ini mengisahkan sekelompok ras alien abadi yang mengawasi sejarah manusia selama ribuan tahun tanpa turut campur sampai musuh abadi mereka, Deviants, muncul dan membuat mereka harus tampil.Eternals dijadwalkan dirilis pada 5 November mendatang.


(alv)
Share: