Marvel Studios Rilis Trailer Pertama Film Eternals

Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:42 WIB
loading...
Marvel Studios Rilis Trailer Pertama Film Eternals
Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama Eternals. Trailer itu memperlihatkan secuplik kekuatan para anggota Eternals dan kaitan mereka dengan MCU. (Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Marvel Studios merilis trailer pertama film Eternals . Trailer ini memberikan gambaran kepada penonton tentang apa isi cerita film tersebut sekaligus penampakan para personel tim supehero baru di Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Yang menarik, trailer sepanjang 2 menit 51 detik itu juga mengungkapkan sekilas kaitan mereka dengan Thanos , penjahat utama di Avengers: Infinity War dan Endgame.

Trailer itu juga menunjukkan musuh utama yang bakal dihadapi Eternals, yaitu Deviants. Makhluk itu muncul dan Eternals pun harus segera berkumpul kembali untuk menghadapinya. Film ini ber-setting setelah peristiwa di Avengers: Endgame, dengan kematian Iron Man dan pensiunnya Steve Rogers sebagai Captain America . Pembuka trailer ini memperlihatkan akibat jentikan jari Iron Man di akhir Endgame tersebut.



Disutradarai Chloe Zhao, Eternals bakal memperkenalkan 10 tokoh baru ke Marvel Cinematic Universe. Tokoh-tokoh ini diperankan para bintang yang sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Salma Hayek (Ajak), Angelina Jolie (Thena), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Don Lee (Gilgamesh), Lia McHugh (Sprite), Kit Harrington (Dane Whitman/Black Knight), Gemma Chan (Sersi) dan Barry Keoghan (Druig). Black Knight bukanlah bagian dari kelompok Eternals. Namun, Black Knight punya hubungan asmara dengan Sersi.

Trailer ini memberikan sedikit informasi tambahan tentang cerita yang akan diangkat Eternals. Sebelumnya, Eternals disebut sebagai film yang mengisahkan tentang sekelompok alien berusia tua bernama Celestials yang mengawasi dan hidup secara diam-diam di Bumi. Orang-orang di Marvel menyebut, Eternals bisa menjadi salah satu film terunik studio hingga saat ini. Trailer pertamanya cukup memberikan kredibilitas atas komentar tersebut. Di trailer itu juga ditunjukkan kekuatan super yang dimiliki para Eternals ini.



Eternals adalah film layar lebar ketiga yang dirilis Marvel tahun ini. Sebelumnya, studio itu telah merilis Black Widow pada Juli lalu. Bulan depan, mereka akan merilis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings . Eternals dijadwalkan dirilis pada 5 November mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)