Anthony Mackie Teken Kontrak untuk Bintangi Captain America 4

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:00 WIB
loading...
Anthony Mackie Teken Kontrak untuk Bintangi Captain America 4
Film Captain America 4 akan digarap Marvel Studios dalam waktu dekat setelah pemeran Sam Wilson/The Falcon mencapai kesepakatan untuk membintangi film itu. (EW)
A A A
Marvel Studios segera membuat Captain America 4 dengan Anthony Mackie sebagai pemeran utamanya. Aktor pemeran Sam Wilson alias Falcon di Marvel Cinematic Universe (MCU) iti dikabarkan baru saja menyelesaikan negosiasi untuk membintangi film tersebut. Belum diketahui apakah pemeran Bucky Barnes, Sebastian Stan, lawan main Anthony di The Falcon and the Winter Soldier , juga bakal turut tampil di film tersebut. Sebelumnya, Sebastian sudah tampil di trilogi Captain America MCU dengan Chris Evans sebagai bintang utamanya. Kabar itu kali pertama diungkap Deadline.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, masih menutup rapat-rapat informasi terkait film tersebut. Proyek itu belum diberi judul resmi. Namun, rumor tentang film ini sudah banyak beredar. Salah satunya adalah kemungkinan kembalinya Chris Evans sebagai Steve Rogers. Namun, aktor itu sudah membantah kabar tersebut. Sebelumnya, Chris dikabarkan kembali ke Marvel Studios setelah gantung tameng pada 2019 pascadirilisnya Avengers: Endgame . Menurut Deadline, Steve tidak akan punya peran apa-apa di Captain America 4.



Mengutip Movie Web, Captain America 4 ditulis penulis dan pencipta The Falcon and the Winter Soldier Malcolm Spellman bersama staf penulis serial itu, Dalan Musson. Hingga saat ini, Marvel belum mengungkap siapa sutradara atau aktor lain yang bakal terlibat di proyek ini selain Anthony. Setelah proyek Captain America 4 itu diumumkan pada akhir April lalu, Anthony mengatakan, dia sangat senang. Film ini akan menjadi film solo pertama Anthony di MCU.
Anthony Mackie Teken Kontrak untuk Bintangi Captain America 4

“Saya benar-benar baru saja tahu kemarin di toko kelontong. Seorang kasir bernama Dwayne, orangnya keren, dia seperti, ‘Wah, Bung, itu beneran?!’ (mengangkat telepon seluler). Saya seperti, ‘Saya belum dengar apa-apa.’ Itulah yang saya suka bekerja dengan Marvel. Mereka menelepon kalian, mereka seperti, ‘Datang ke LA. Kami akan beritahu kamu apa yang terjadi.’ Jadi, saya senang melihat apa yang terjadi, tapi saya belum dengar apa-apa,” ujar Anthony kepada Entertainment Weekly saat itu.

Sam Wilson yang diperankan Anthony resmi menjadi Captain America di episode 6 The Falcon and the Winter Soldier. Tokoh Sam diperkenalkan di MCU lewat film Captain America: The Winter Soldier pada 2014. Menurut Anthony, dia sudah bekerja dengan orang-orang yang sama di film-film MCU yang dia bintangi selama delapan tahun.

“Jadi perjalanan dari hari pertama saya sampai sekarang menjadi Cap dengan orang yang sama itu benar-benar istimewa. Semua orang punya peranan, dari tim properti hingga wardrobe, dari departemen kamera ke orang-orang di kantor. Ini benar-benar sebuah usaha kolektif,” ujar Anthony.

Anthony mengatakan, dia mau memerankan peran Captain America hingga 20 tahun kalau dia bisa. Kecintaan Anthony terhadap karakter Sam Wilson juga terlihat dari perampilannya di MCU. Dengan slot Fase 4 MCU yang sudah padat, sepertinya Captain America 4 masih jauh. Tetap saja, jelas—meski tanpa Steve Rogers—tameng itu akan tetap penting bagi MCU.



Hingga saat ini, rumor bahwa Chris Evans akan kembali sebagai Steve Rogers di film Captain America 4 tetap beredar. Sampai saat ini, belum ada proyek lain untuk Captain America yang dikembangkan secara terpisah selain Captain America 4. Namun, Chris terus menyanggah rumor tersebut. Dia menegaskan, tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut. “Kabar buat saya,” tulis Chris dalam sebuah cuitannya Januari lalu. Namun, Marvel dan aktor-aktornya terkenal sering membuat informasi sesat kepada para penggemarnya. Jadi, masih ada harapan kalau Chris akan tampil lagi sebagai Steve di MCU nanti.
Anthony Mackie Teken Kontrak untuk Bintangi Captain America 4

Sementara, lawan main Anthony di The Falcon and the Winter Soldier, Sebastian Stan, belum dikonfirmasi akan tampil di Captain America 4 atau tidak. Namun, sampai saat ini, belum ada satu pun film Captain America tanpa kehadiran Bucky Barnes yang dia perankan. Di akhir serial di Disney+ itu, Bucky dan Sam berpisah. Namun, pertemanan mereka telah tumbuh lebih kuat da nada kemungkinan kalau mereka akan bertemu lagi. Meski begitu, Sebastian menanggapi berita kontrak Anthony untuk Captain America 4 itu dengan bahagia. Dia mengunggah sebuah foto hasil screenshot dari berita di Deadline tentang kabar itu di Instagram Story-nya. “Hell. Yes,” tulis Sebastian.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan Captain America 4 akan dirilis. Namun, kalau bintang-bintangnya sudah menyepakati kontrak untuk tampil, produksinya akan berjalan dalam waktu dekat. Kabar ini mengindikasikan kalau Marvel ingin meneruskan tema yang terlihat di serial Disney+. Namun, bagaimana Captain America 4 akan menjadi faktor di plot besar di MCU masih jadi misteri. The Falcon and the Winter Soldier membangun benang plot yang bisa dieksplorasi di sekuel dan dunia yang lebih besar di MCU. Jadi, kembalinya Anthony sebagai Captain America akan jadi lebih diantisipasi karena ini akan mengungkap masa depan Marvel. Sejak The Falcon and the Winter Soldier, Anthony belum dijadwalkan untuk tampil lagi di serial atau film MCU di Fase 4.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3854 seconds (0.1#10.140)