7 Keanehan dalam Plot Film 'F9: The Fast Saga'

Jum'at, 16 Juli 2021 - 20:48 WIB
loading...
A A A
7 Keanehan dalam Plot Film 'F9: The Fast Saga'

Foto: Universal Pictures

Hampir sebagian besar pemeran dalam “The Fast and The Furious: Tokyo Drift” kembali, kecuali Neela yang memainkan peran utama dalam film ketiga seri “Fast & Furious” tersebut. Jangankan muncul, bahkan namanya tidak disebut oleh teman-temannya.

Rentang waktu antara film ketiga dan kesembilan memang panjang. Bisa jadi Neela sudah tidak berhubungan dengan geng Tokyo Drift. Namun, tetap aneh dan terkesan sebagai plot yang hilang bahwa Neela tak disebut sama sekali.

5. MENGAPA MR. NOBODY TIDAK PERNAH MEMBERI TAHU DOM TENTANG HAN?


7 Keanehan dalam Plot Film 'F9: The Fast Saga'

Foto: Universal Pictures

Mr. Nobody memalsukan kematian Han dan ini terasa kurang masuk akal mengingat Han berada di bawah pantauan Mr. Nobody yang punya akses keamanan sangat luas. Apa yang membuat Mr. Nobody tidak memberitahukan Dom bahwa sahabatnya masih hidup? Karena toh, Han sebenarnya tak pensiun juga dari pekerjaannya.

6. MENGAPA HOBBS TIDAK MEMBANTU DOM?

7 Keanehan dalam Plot Film 'F9: The Fast Saga'

Foto: Universal Pictures

Salah satu yang juga dipertanyakan oleh para penikmat seri ini adalah ketidakmunculan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang telah menjadi pemain utama pada seri film kelima.

Memang disebutkan bahwa di luar layar ada perseteruan antara Dwayne Johnson dan Vin Diesel yang menolak berperan bersama dalam film ini. Namun, semestinya ada penjelasan mengapa Hobbs yang acapkali membantu Dom dan rekannya tak muncul dalam film ini.

Ada kemungkinan yang dapat digunakan, yaitu bahwa Mr. Nobody mengatakan mereka untuk tidak memercayai orang lain, tetapi Hobbs pada dasarnya adalah bagian dari keluarga dalam cerita tersebut.

Baca Juga: 7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!


7. DI MANA BRIAN?

7 Keanehan dalam Plot Film 'F9: The Fast Saga'

Foto: Universal Pictures

Mungkin pertanyaan tentang keberadaan Brian yang dikisahkan tidak melanjutkan pekerjaan bersama Dom dan teman-temannya memang bukan plot hilang yang menimbulkan dampak besar. Namun, cukup menarik dibahas. Pada seri ketujuhnya Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker seolah-olah menempuh jalan berbeda dan tak lagi membantu aksi Dom secara langsung akibat kematian Paul Walker saat pembuatan film.

Menurut sebagian penikmatseri “Fast & Furious”, menyusun kembali karakter dan menyusun latar belakang tentang keberadaan Brian selama ini dirasa sedikit kurang tepat, tapi bisa menjadi hal yang menarik. Ketidakhadiran Brian bahkan di meja makan saat seluruh geng Dom berkumpul tampaknya pada suatu saat nanti perlu diberikan penjelasan secara khusus.

Vanessa Ashriana
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @vanessaashriana
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)