Episode 6 Loki Singkap He Who Remains Sebagai Otak TVA

Rabu, 14 Juli 2021 - 21:34 WIB
loading...
A A A
6. Sylvie membunuh He Who Remains
Episode 6 Loki Singkap He Who Remains Sebagai Otak TVA

Ciuman itu tak serta merta membuat Sylvie luluh. Bukannya berhenti menyerang, Sylvie membuka portal dan mengirim Loki ke portal tersebut. Sylvie kemudian menyerang He Who Remains yang sama sekali tidak membalas serangan itu. Sylvie menusukkan pedangnya ke tubuh He Who Remains. Pria itu pun terkulai di kursinya. Sylvie duduk lemas.



7. Loki kembali ke TVA, tapi …
Episode 6 Loki Singkap He Who Remains Sebagai Otak TVA

Portal itu membawa Loki ke TVA. Di tempat itu, kekacauan telah terjadi. Mobius dan Hunter B-15 sedang membahas kekacauan tersebut. Loki duduk dengan muka sedih di salah satu ruang pemeriksaan di TVA. Hanya, di ruangan itu, tidak ada logo TVA besar di dindingnya. Setelah menenangkan diri, Loki pun bangkit dan keluar dari tempat tersebut. Di sepanjang koridor TVA, para Minuteman terlihat sibuk ke sana ke sini. Loki pun terus berjalan.
Episode 6 Loki Singkap He Who Remains Sebagai Otak TVA

Ketika dia bertemu Mobius dan B-15 di perpustakaan, dia pun lega. Dia mengungkapkan semuanya. Namun, Mobius dan B-15 malah bingung melihat dia dan bertanya siapa Loki. Ketika Loki melihat ke sekitar tempat itu, dia pun melihat patung raksasa He Who Remains berdiri di sana. Itu adalah TVA, tapi bukan TVA yang dia kenal sebelumnya. TVA yang dikenal Loki punya patung 3 Time-Keepers, bukan He Who Remains.

8. Adegan pascakredit
Episode 6 Loki Singkap He Who Remains Sebagai Otak TVA

Tidak banyak yang terungkap dari adegan pascakredit serial Loki. Hanya sebuah dokumen Loki dari TVA dan cap Loki akan kembali di season 2. Ini sekaligus mengonfirmasi kalau Tom Hiddleston dan Loki masih punya jalan panjang di MCU. Selain itu, kisah Loki juga belum akan selesai dalam waktu dekat. Belum diketahui kapan season 2 akan ditayangkan. Namun, sejak awal, Marvel telah mengumumkan jika Loki adalah satu-satunya serial MCU yang akan diteruskan hingga ke season 2 sebelum mereka memberikan keputusan untuk WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier yang tayang terlebih dahulu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)