8 Soundtrack Film 'Ali & Ratu-Ratu Queens', Makna dan Scene yang Menyertainya

Kamis, 24 Juni 2021 - 20:41 WIB
loading...
A A A


6. "NEVER LOOK BACK" - AURORA RIBERO

Lagu ini mengiringi adegan Ali dan Eva (Aurora Ribero) yang berjalan-jalan bersama, dari mulai ke pinggir pantai hingga ke minimarket, sambil saling menceritakan kegelisahan-kegelisahan mereka. Liriknya tentang ajakan untuk melihat hikmah dari berbagai peristiwa pahit yang kita alami. Lupakan masa lalu, dan fokus saja untuk 'terbang' tinggi demi masa depan yang lebih baik.



7. "I LOVE YOU" - BILLIE EILISH

Lagu ini muncul setelah Ali ditolak oleh ibunya dan dia ribut dengan Ratu-Ratu Queens. Ali akhirnya pergi menemui Eva, dan menangis dalam pelukannya. Senada dengan scene-nya, lirik lagu ini adalah tentang seseorang yang selalu dihujani kata "i love you" dari kekasihnya, tapi perilaku sang kekasih tak sesuai dengan perkataannya itu. Sementara dia sudah terlalu sayang dengan kekasihnya itu.

Baca Juga: Ini Alasan Han Lue Sering Terlihat Ngemil dalam Scene 'Fast & Furious'




8. "SISA HARI" - IFY ALYSSA

Lagu ini muncul pada akhir film, saat Ali akhirnya mulai bisa melanjutkan hidupnya. Liriknya bercerita tentang seseorang yang memegang erat kenangan indahnya dengan orang yang dicintainya, dan selalu membawa dan mengingatnya ke mana pun, sampai kapan pun.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)