Ini Alasan Han Lue Sering Terlihat Ngemil dalam Scene 'Fast & Furious'

Ini Alasan Han Lue Sering Terlihat Ngemil dalam Scene Fast & Furious
Han Lue (Sung Kang) sering sekali terlihat makan keripik tiap kali muncul dalam seri Fast & Furious. Foto/Universal Pictures
LOS ANGELES - Apakah kamu sadar bahwa saat kemunculan pertamanya dalam film "F9", Han Lue (Sung Kang) terlihat berjalan sambil ngemil makanan?

Scene ini pertama kali bisa dilihat dalam trailer pertama "F9" yang dirilis pada Februari 2020. Nah, yang menarik, sebenarnya banyak scene dalam seri " Fast & Furious " yang memperlihatkan Han sedang mengunyah camilan, dan ini bukan hal yang kebetulan.

Ini Alasan Han Lue Sering Terlihat Ngemil dalam Scene 'Fast & Furious'

Foto: Universal Pictures

Mengutip Screenrant , kebiasaan Han ini muncul karena dulunya dia adalah seorang perokok. Pacarnya, Giselle (Gal Gadot) pernah mengatakan bahwa untuk membantunya lepas dari rokok, Han butuh sesuatu untuk dipegang seperti kebiasaannya memegang rokok.

Jadi, alih-alih Han adalah orang yang doyan makan atau ngemil, sebenarnya ini adalah pengalihan agar tangannya tetap sibuk dan otaknya tidak memikirkan rokok.

Baca Juga: Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting 'F9'

Ini Alasan Han Lue Sering Terlihat Ngemil dalam Scene 'Fast & Furious'

Foto: Universal Pictures

Sutradara Justin Lin yang menciptakan karakter Han juga pernah mengatakan pada Entertainment Weeklybahwa kebiasaan ini terasa cocok dengan karakter Han dalam tim Dom Toretto.

Baca Juga: 'Transformers 7' Tayang Tahun Depan, Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu

Han digambarkan sebagai seorang pengamat yang jeli, orang yang biasanya duduk di pojokan dan terlihat acuh tak acuh. Ditambah kebiasaan ngemil-nya, ini sangat cocok dengan stereotip seorang pengamat sejati yang akan terlihat berbeda dengan suasana di sekitarnya.



(ita)
Share: