Robert Pattinson Dikabarkan Tidak Suka dengan Twist Film 'The Batman'

Robert Pattinson Dikabarkan Tidak Suka dengan Twist Film The Batman
Rumor menyebut Robert Pattinson tak suka dengan kejutan cerita yang dibuat dalam film The Batman. Foto/Getty Images, Warner Bros. Pictures
LOS ANGELES - Robert Pattinson dikabarkan tak setuju dengan plot yang dibuat sutradara Matt Reeves dalam film "The Batman" yang dibintanginya.

Gosip ini datang dari seorang pengguna Reddit u/SpideyForever245 yang tulisannya beberapa kali terbukti benar. Jadi pembaca menaruh perhatian yang serius terkait rumor ini.

Dikabarkan sebelumnya, plot cerita " The Batman " bocor di internet. Dalam bocoran itu, tampaknya Matt mau membuat orang tua Bruce sebagai sosok yang korup, berbeda dengan cerita yang selama ini ada.

Lebih lanjut disebutkan bahwa kelompok World’s Greatest Detective pimpinan Riddler yang punya misi membongkar kejahatan para elite akan membeberkan hubungan keluarga Wayne dengan agenda kejahatan yang serius.



Baca Juga: Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting 'F9'

Robert Pattinson Dikabarkan Tidak Suka dengan Twist Film 'The Batman'

Foto: Warner Bros. Pictures

Nah, mengutip We Got This Covered , twist dalam cerita Batman ini diberitakan tak disukai Robert Pattinson. Dia disebut tak setuju dengan ide Matt yang ingin membuat orang tua Bruce terlihat jahat.



Meski begitu, rumor ini sebenarnya juga aneh, karena dalam wawancara sebelumnya, Robert mengatakan bahwa dia mau mengambil peran superhero ini karena pendekatan Matt yang kelam terhadap sosok Batman. Meski begitu, ada pula anggapan bahwa perubahan ini dianggap Robert terlalu jauh.

Baca Juga: Penjelasan Jenis-Jenis Zombi dalam Film 'Army Of The Dead'

Sebenarnya, ide bahwa orang tua Bruce Wayne sebagai sosok yang jahat sudah diselipkan dalam film "Joker". Meski sampai kini kita tidak tahu apakah gambaran ini adalah nyata atau hanya khayalan, ini bukanlah ide yang baru.

Tentu saja, apakah rumor ini benar atau tidak, kita harus menunggunya hingga Maret tahun depan saat "The Batman" dirilis.


(ita)
Share: