Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting 'F9'

Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting F9
Sung Kang sebagai pemeran Han Lue kembali lagi dalam seri Fast & Furious setelah diceritakan tewas dalam film sebelumnya. Foto/Entertainment Weekly
LOS ANGELES - Han Lue sempat dikisahkan tewas dalam film ketiga seri " Fast & Furious ", yaitu "Tokyo Drift" (2006), tapi dia diceritakan muncul lagi dalam "F9".

Kejutan yang sudah dibocorkan saat trailer film "F9" dirilis ini tentu saja membuat penggemar senang, tapi ternyata Sung Kang harus melakukan pengorbanan demi merahasiakan kehadirannya kembali dalam seri ini.

Mengutip Digital Spy , sebenarnya saat itu sudah ada beberapa laporan bahwa aktor berdarah Korea berusia 49 tahun ini berada di London. Namun tak ada konfirmasi soal kegiatannya di kota tersebut.

Menurut Sung Kang, dia sempat disembunyikan oleh sutradara "F9" Justin Lin dan Universal Pictures dari lokasi syuting. "Kalau kalian lihat, saat itu banyak beredar foto "Fast 9" dari lokasi syuting, ada pesta ulang tahun dan lainnya, aku enggak pernah diundang," katanya tertawa.



Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting 'F9'

Foto: Universal Pictures

Sebenarnya, saat itu dia ada di sana, tapi cuma bisa melihat saja dari kejauhan. "Tapi ini bagian dari keseruannya. Senang bisa jadi bagian cerita ini," imbuhnya.

Baca Juga: 6 Kalimat Ikonik Penuh Makna dari Film Waralaba 'Fast & Furious'

Setelah trailer pertama "F9" yang menunjukkan kembalinya Han dirilis pada Januari 2020, 'PR' Sung Kang masih belum selesai. Karena banyak teori beredar tentang cara Han bisa kembali ke seri ini, dia pun harus bisa tutup mulut tentang hal tersebut.

"Aku menyimpannya di dalam hatiku. Aku bahkan tidak bilang pada istriku," kata Sung Kang.
halaman ke-1
Share: