5 Gim Pertarungan yang Ditunggu untuk Diadaptasi ke Film setelah 'Mortal Kombat'

Senin, 07 Juni 2021 - 16:01 WIB
loading...
A A A
4. DARKSTALKER

5 Gim Pertarungan yang Ditunggu untuk Diadaptasi ke Film setelah 'Mortal Kombat'

Foto: Capcom

Salah satu gim dari Capcom, yaitu "Darkstalkers" mungkin tak sepopuler "Street Fighter", tapi gim ini mampu mengembangkan unsur baru di antara penggemar gim pertarungan. "Darkstalkers" menampilkan banyak pejuang mengerikan yang terinspirasi oleh dongeng dan film horor klasik termasuk vampir, manusia serigala, dan mumi.

"Darkstalkers" juga menjadi populer karena karakter perempuannya yang mengesankan seperti Morrigan Aensland yang menggoda, Felicia si catgirl yang segar, danBaby Riding Hood yang bersenjata lengkap.

Baca Juga: Perbandingan Jumlah Penonton 'Mortal Kombat', 'Godzilla vs. Kong', 'Snyder's Justice League', dan 'WW84' di HBO Max

5. SUPER SMASH BROS

5 Gim Pertarungan yang Ditunggu untuk Diadaptasi ke Film setelah 'Mortal Kombat'

Foto: Nintendo

Berbeda dengan gim pertarungan klasik, "Super Smash Bros" menawarkan banyak karakter dari berbagai gim terkenal di dunia. Super Smash Bros merupakan persilangan antara waralaba Nintendo dan gim video lain yang menampilkan karakter seperti Mario, Link, Pikachu, dan Cloud.

Dengan menyeimbangkan semua karakter yang berbeda dan membangun alur cerita yang memuaskan mungkin akan sulit, tapi film "Super Smash Bros" yang dibuat dengan baik bisa berpotensi luar biasa.

Muhammad Arya Nugraha
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @aryanugraha820
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)