7 Serial Anime Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton

Senin, 24 Mei 2021 - 21:27 WIB
loading...
A A A
Namun ketika menyerah pada luka - lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan melafalkan banyak perintah yang tidak dimengerti oleh orang yang sekarat. Ketika Satoru sadar kembali, ia telah bereinkarnasi menjadi sebuah slime di tempat yang ia tidak kenal.




6. RE: ZERO KARA HAJIMERU ISEKAI SEIKATSU SEASON 2

"Zero Kara" menceritakan tentang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain, dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, tapi takdir berkata lain. Mereka terbunuh oleh musuh yang tiba-tiba menyerangnya. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya, tapi hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati.

Ia pun akhirnya turut terseret dalam konspirasi dan intrik berdarah yang melibatkan calon keluarga yang akan memimpin kerajaan Lugunica. Kamu bisa menontonnya di iQIYI.

Baca Juga: Kamagasaki, Kota Kumuh yang Dihapus dari Peta Jepang



7. WORLD TRIGGER SEASON 2

"World Trigger" musim kedua meneruskan cerita tentang perjuangan regu Tamakoma 2 untuk mendapatkan gelar peringkat A di Border agar bisa ikut ekspedisi ke planet lain. Anime ini dapat ditonton di platform iQIYI.



Vania Utami
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @vaniautami297
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)