Heboh Reality Show Korea 'Change Days' Ajak 3 Pasangan saling Tukar Pacar

Heboh Reality Show Korea Change Days Ajak 3 Pasangan saling Tukar Pacar
Reality show Korea Change Days menarik perhatian karena konsepnya yang belum pernah ada di negara tersebut. Foto/KakaoTV
SEOUL - KakaoTV merilis teaser program terbarunya "Change Days" di kanal YouTube KakaoTV pada Selasa (4/5) lalu, dan langsung memancing banyak respons.

Pasalnya, reality show terbaru ini punya plot cerita yang unik dan tidak biasa. Bagaimana tidak? "Change Days" adalah program kencan dengan tiga pasang kekasih yang sudah berpikir untuk putus, lantas dipersilakan untuk berkencan dengan orang dari pasangan lainnya.

Dalam program ini, mereka akan dibawa ke Pulau Jeju selama satu minggu. Disana, keenam orang tersebut akan diberi sebuah pilihan sulit, antara memilih menyudahi hubungan mereka, melanjutkan hubungan, atau memulai hubungan baru dengan pasangan orang lain yang diambil dari dua pasangan lainnya.

Dalam menjalankan percintaan tak biasa tersebut, mereka akan diberi aturan-aturan yang cukup rumit. Aturan pertama, mereka harus bersama di Pulau Jeju selama satu minggu dengan pasangan yang baru pertama kali datang. Kedua, mereka diharuskan untuk bertukar pasangan dan berkencan.



Heboh Reality Show Korea 'Change Days' Ajak 3 Pasangan saling Tukar Pacar

Foto: KakaoTV

Ketiga, bahkan jika mereka sudah berkencan dengan lawan jenis sepanjang hari, mereka tetap harus menggunakan kamar dengan pasangan lama mereka. Terakhir, setelah satu minggu, mereka harus memilih hanya satu dari hubungan baru mereka.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik tentang Selingkuh, Beda Rasa antara Laki-Laki dan Perempuan



Pada saat perilisan teaser, banyak komentar dari netizen di Korea. Ada yang tidak menyukainya secara terang-terangan, ada juga yang tidak menyangka akan ada reality show seperti ini, bahkan ada juga yang menyangka ini seperti Drama Korea versi nyata.

“Tidak masalah karena mereka tampil di sana karena mereka suka, tapi semoga mereka mengeditnya dengan baik jadi tidak ada protes dari masyarakat umum," ujar salah satu netizen mengutip Koreaboo .


Heboh Reality Show Korea 'Change Days' Ajak 3 Pasangan saling Tukar Pacar

Foto: Instagram@jang.doyoun

“Apakah ini untuk pasangan yang cepat move on setelah putus, nanti mereka akan menyesalinya," ujar yang lainnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sageuk Komedi Terbaik pada 2018-2020

Reality show"Change Days" dikonfirmasi akan dibawakan oleh komedian perempuan Jang Do-youn. "Change Days" akan mulai tayang pada 18 Mei pukul 15.00 KST.



Ratu Ajeng Rezita Arwa
Kontributor GenSINDO
Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta
Instagram: @ratuajeng11


(ita)
Share: