Private Bodyguard Getaway Penuh Plot Twist, Sandrinna Michelle Alami Kejadian Horor

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:55 WIB
loading...
Private Bodyguard Getaway...
Reality show Private Bodyguard Gateaway akan tayang mulai 30 Agustus 2024 di Viu. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Private Bodyguard Getaway adalah realityshow original dari Viu yang dikemas tanpa settingan. Program ini akan tayang tiap Jumat-Sabtu mulai 30 Agustus 2024 dengan total 10 episode.

Para pemainnya adalah mereka yang muncul dalam serial suksesPrivate Bodyguard,yang sudah ditonton 80 juta orang menurut ViuReality showtersebut dijanjikan akan menawarkan momen-momen spesial di balik perjalanan para pesertanya.

Pada Rabu (28/8/2024) semua pemain Private Bodyguard Getaway menghadiri konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seperti apa keseruannya? Berikut ini rangkumannya.


Sinopsis Private Bodyguard Getaway


Private Bodyguard Getawayadalah program yang dibintangi olehSandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan. Reality show ini akan menampilkan para pemain serial Private Bodyguard tersebut di balik layar.

Tiap episodenya akanmengeksplorasi hubungan mereka di dalam dan di luar layar, mengungkap persahabatan sejati dan hubungan romantis. Akan ada anekdot pribadi, cerita di balik layar, dan tamu istimewa juga akan hadir menawarkan wawasan unik. Permainan dan aktivitas menyenangkan juga bakal jadi hiburan dalam program ini.

Cerita yang Penuh Plot Twist hingga Sandrinna Alami Kejadian Mistis


Ketika ditemui awak media, Junior Roberts mengungkapkan bahwa reality show ini tidak hanya berfokus pada acara seru-seruan saja, tapi juga menekankan pada perjalanan emosional dan hubungan antara para pemain.

"Ternyata ada yang anaknya keras, sifat egoisnya kelihatan gitu. Cuman, ternyata kita masih cocok-cocok banget sih (di antara pemain pria)," ungkap Junior Roberts.

Dalam kesempatan yang sama, Sandrinna Michelle menceritakan bahwa saat syuting reality show ini dirinya mengalami kejadian menyeramkan. Penonton bisa menyaksikannya pada episode 2 dan 3.

“Ini show yang jujur banget, kita no script, kita enggak ada settingan sama sekali seperti aku ditunjukin ternyata aku deketnya sama siapa, sih. Kalau di behind the scene Fatu tuh karakteristiknya seperti apa,” jelas Sandrinna.



Adapun, Queen Jasmine mengungkapkan dalam Private Bodyguard Getaway terdapat kisah yang sangat plot twist di setiap episodenya.

Versi serial Private Bodyguardberkisah tentang Felysia (Sandrinna Michelle), gadis yatim piatu yang diadopsi oleh duda kaya Johan Winston (Umar Lubis). Ia lalu harus menjalani kehidupan barunya dengan empat saudaranya, yaitu Raga (Junior Roberts), Jordan (Fattah Syach), Helga (Arya Mohan), dan Naviro (Harry Vaughan).

MG/Anastasia Wisalya Karini
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3146 seconds (0.1#10.140)