Seo Ye-Ji Tak Tertandingi di Baeksang Art Awards, Kim Seon-ho Dipepet Song Joong-Ki

Selasa, 04 Mei 2021 - 12:54 WIB
loading...
Seo Ye-Ji Tak Tertandingi di Baeksang Art Awards, Kim Seon-ho Dipepet Song Joong-Ki
Seo Ye-ji masih menjadi yang populer untuk penonton drama Korea dengan nilai voting yang tinggi dalam Baeksang Art Awards. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Aktris kontroversial Seo Ye-ji jauh meninggalkan para aktris lainnya dalam Baeksang Art Awards 2021 kategori TikTok Popularity Award.

Hingga artikel ini ditulis, Ye-ji memimpin perolehan suara dengan angka 105.330, sementara pesaing terdekatnya adalah Shin Hae-sun ("Mr Queen") dengan perolehan suara 80.590. Adapun peringkat ke-3 untuk sementara diisi oleh Kim So-hyun ("River Where the Moon Rises") dengan angka 51.740.

Dalam kategori TikTok Popularity Award, masyarakat dari seluruh dunia bisa memilih aktris dan aktor idolanya secara langsung lewat situs web activity.tiktok.com atau baeksangawards.co.kr/vote. Hasil voting yang tertera adalah hasilreal time.

Seo Ye-Ji Tak Tertandingi di Baeksang Art Awards, Kim Seon-ho Dipepet Song Joong-Ki


Penggemar bisa memilih tiga kali dalam sehari untuk tiap kategori. Kalau pemilih membagikan halaman voting-nya, maka dia juga berhak mendapat kesempatan voting lagi sebanyak dua kali. Voting sudah dibuka pada 3 Mei lalu dan akan berakhir pada 10 Mei mendatang.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

Sementara itu, untuk kategori aktor populer, posisi puncak sementara ini diduduki oleh Kim Seon-Ho dengan angka 180.940. Dia menjadi sangat populer secara internasional berkat perannya sebagai Han Ji-pyeong dalam drama "Start-Up".

Membuntuti di posisi ke-2 ada Song Joong-ki yang baru menyelesaikan drama "Vincenzo" dengan nilai 129.720. Di bawahnya ada Kim Soo-hyun ("It's Okay to Not Be Okay") dengan perolehan suara 77.270.

Seo Ye-Ji Tak Tertandingi di Baeksang Art Awards, Kim Seon-ho Dipepet Song Joong-Ki


Tahun lalu, aktor dan aktris populer dari ajang ini jatuh pada pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin yang beradu akting dalam "Crash Landing on You."

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

Baeksang Art Awards adalah ajang akbar untuk memberi penghargaan bagi para pelaku di industri film, televisi, dan teater di Korea Selatan. Tahun ini, acara puncak akan berlangsung pada 13 Mei mendatang dengan pembawa acara Bae Suzy dan komedian Shin Dong-yup.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8173 seconds (0.1#10.140)