Song Joong-ki dan Chun Woo-hee Main Drakor My Youth, Ini Sinopsisnya

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:48 WIB
loading...
Song Joong-ki dan Chun...
Song Joong-ki dan Chun Woo-hee berduet dalam drama romantis My Youth. Foto/via Hindustan Times
A A A
JAKARTA - Song Joong-ki dan Chun Woo-hee Resmi membintangi drakor romantis My Youth (judul sementara). Ini serial pertama Joong-ki sejak menjadi ayah dari bayi laki-laki pada tahun lalu.

Berita ini dikabarkan oleh rumah produksi HighZium Studio. My Youth juga menjadi comeback Song Joong-ki sejak drama JTBC tahun 2022, yaitu Reborn Richyang mencatat rating nasional 26,9%.

My Youth akan ditulis oleh penulis Park Si-hyun yang pernah mengerjakan skenario drama JTBC Run On.Adapun sutradaranya adalah Lee Sang-yeop, yang menyutradarai serial Yumi's Cells, Familiar Wife,dan Shopaholic Louis. AdapunDrama ini dijadwalkan tayang pada 2025.



Sinopsis Drama Korea My Youth


My Youth mengisahkan Sunwoo Hae (Song Joong-ki), novelis dan penjual bunga yang baru saja lolos dari kehidupan yang kacau. Ia kini memulai babak baru dan menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja.

Sunwoo Hae dulunya adalah seorang aktor cilik yang bersinar terang. Namun karena keserakahan orang dewasa, ia kehilangan cahayanya dan dilupakan oleh masyarakat.

Sedangkan Sung Je-yeon (Chun Woo-hee) adalah perempuan yang memegang kunci kehidupan Sunwoo Hae. Dulu, keduanya pernah dekat.



Je-yeon adalah pemimpin tim di Feel Entertainment, yang selalu ingin meraih kesuksesan. Ia lahir dalam keluarga kaya, tapi setelah keluarganya tiba-tiba hancur, kini ia hidup lebih bersemangat daripada orang lain.

Setelah 15 tahun terpisah, Sunwoo Hae dan Je-yeon kembali bertemu, dan dari sini kenangan dan konflik pun bermunculan.

MG/Anastasia Wisalya Karini
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)