Sutradara Bedah Trailer 'Fast Furious 9', dari Mobil Terbang hingga soal Han

Kamis, 15 April 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, ia cocok dengan John karena sama-sama punya saudara laki-laki. Berawal dari percakapan itu, ia pun mendapat ide untuk membuat adegan perkelahian antarsaudara yang lebih menantang.

Baca Juga: 15 Seleb Barat penggemar K-Pop, Dari Pegulat sampai Aktris Peraih Oscar

3. KEMBALINYA HAN YANG DIANGGAP TEWAS

Sutradara Bedah Trailer 'Fast Furious 9', dari Mobil Terbang hingga soal Han

Foto: YouTube Universal Pictures

Meskipun Han sudah diperlihatkan pada trailer pertama tahun lalu, tetap saja ini menimbulkan tanda tanya besar bagi penggemar. Terakhir kali muncul, Han dibunuh oleh Deckard Shaw (Jason Statham) saat "F6", tapi pada trailer "F9" ia terlihat membantu Letty (Michelle Rodriguez).

Justin mengatakan bahwa awalnya ia ingin membuat Han sebagai kejutan dalam film dengan tidak menampilkannya pada trailer. Namun, beberapa diskusi menyarankannya untuk menampilkan sosok itu.

"Sebagai pembuat film, saya ingin selalu menahan semuanya. Saya tidak pernah ingin mereka menunjukkan apa pun di trailer!" ujar Justin dengan bercanda. "Ada beberapa diskusi yang sangat bagus (tentang menampilkan Han dalam trailer]) Pada akhirnya, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan."

Meskipun begitu, trailer tentu tidak akan menjelaskan filmnya secara menyeluruh. Justin tetap menggoda penggemarnya untuk menonton "F9", "Saya bisa bilang bahwa ada banyak hal dalam film yang tidak ditampilkan (dalam trailer).”

4. MAGNET: BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Sutradara Bedah Trailer 'Fast Furious 9', dari Mobil Terbang hingga soal Han

Foto: YouTube Universal Pictures

Selain mobil terbang, magnet tampaknya menjadi salah satu benda yang tak kalah penting. Dalam trailer terlihat geng yang menggunakan mobil bermagnet.

Mobil itu kemudian dapat mendorong dan menarik segala sesuatu di sekelilingnya dengan cara yang menakjubkan. Karena ulahnya, kendaraan di sekelilingnya pun kacau bertabrakan.

Justin mengungkapkan hal itu tidak mudah baginya. Ia bahkan memikirkan dengan matang cara magnet bekerja agar eksekusinya terlihat nyata.

"Saya pikir memiliki magnet di sana, itu benar-benar menambah lapisan tantangan. Sering kali kami harus menyinkronkan semuanya," ujar Justin.

5. "F9" MENAMPILKAN EMOSI TERBAIK VIN DIESEL

Sutradara Bedah Trailer 'Fast Furious 9', dari Mobil Terbang hingga soal Han

Foto: YouTube Universal Pictures

Adegan awal trailer "F9" menampilkan Dom yang hampir tenggelam dengan Letty di mobilnya. Penggambaran karakter yang sangat baik pada momen-momen krusial itu ditunjukkan oleh Vin Diesel .

"Saya sangat bangga dengan Vin," kata Justin tentang penampilannya. "Dia membawa (karakter) Dom secara emosional ke hal-hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya rasa itu adalah karya terbaiknya."

Baca Juga: Alasan Sutradara 'Mortal Kombat' Jadikan Joe Taslim sebagai Aktor Pertama yang Dipilih jadi Pemain

Justin menjelaskan, baginya "F9" adalah batu pijakan untuk memulai seri ke-10 dan ke-11 "Fast and Furious" sebelum film legenda itu tamat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)