Simak dan Baca 7 Rekomendasi Buku dari RM BTS Ini

Selasa, 06 April 2021 - 12:53 WIB
loading...
A A A
4. THE STRANGER - ALBERT CAMUS (FIKSI)

Simak dan Baca 7 Rekomendasi Buku dari RM BTS Ini

Foto: viaGoodreads

Buku ini terbagi atas dua bagian. Bagian pertama menggambarkan pribadi Monsieur Meursault yang dianggap sebagai orang asing (the stranger) di lingkungan sosialnya. Bagian kedua menceritakan keabsurditasan hidup manusia melalui kejadian yang menimpa Monsieur Meursault.

5. COSMOS: A PERSONAL VOYAGE - CARL SAGAN (NONFIKSI)

Simak dan Baca 7 Rekomendasi Buku dari RM BTS Ini

Foto: via Amazon

Buku ini pernah nangkringdi rak buku RM. Secara garis besar, buku nonfiksi ini menggambarkan tentang rahasia alam semesta yang dikemas dalam ilmu sains. Buku ini juga mengajak pembacanya untuk menelusuri kembali 14 miliar tahun evolusi kosmik yang telah mengungkap asal mula kehidupan, evolusi galaksi, otak manusia, dan lainnya.

Baca Juga: Alasan Kita Butuh Motivasi dan 8 Cara Mudah Memotivasi Diri Sendiri

6. THE STORY OF ART - ERNST GOMBRICH (NONFIKSI)


Simak dan Baca 7 Rekomendasi Buku dari RM BTS Ini

Foto: via Amazon

Buku "The Story of Art" juga termasuk salah satu buku yang didapati ada di rak buku RM berdasarkan foto yang diunggah di akun Weverse-nya. Buku ini menggambarkan perjalanan seni, mulai dari lukisan di dinding-dinding gua sampai seni eksperimental. Buku ini juga memperkenalkan beberapa seniman baru di era modern, seperti Corot, Kollwitz, Nolde, dan Brancussi.

7. MEN ARE FROM MARS, WOMEN ARE FROM VENUS - JOHN GRAY (NONFIKSI)

Simak dan Baca 7 Rekomendasi Buku dari RM BTS Ini

Foto: via Goodreads

Buku karangan penulis dan konselor hubungan asal Amerika Serikat ini secara garis besar memberikan kiat-kiat untuk meningkatkan kualitas komunikasi dalam hubungan. Dalam buku ini, dikatakan bahwa permasalahan hubungan yang paling umum antara laki-laki dan perempuan adalah perbedaan mendasar antarkedua jenis kelamin tersebut.

Sesuai judulnya, John Gray ingin menyampaikan bahwa laki-laki dan perempuan memang berbeda secara mendasar. Oleh sebab itu, diperlukan kiat-kiat untuk meningkatkan kualitas komunikasi dalam hubungan.


Yohanna Valerie
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)