Eiichiro Oda Siapkan Kejutan di Chapter 1009 One Piece

Eiichiro Oda Siapkan Kejutan di Chapter 1009 One Piece
Chapter 1009 One Piece bakalan seru. Penciptanya, Eiichiro Oda, telah mempersiapkan kejutan bagi para penggemar petualangan Luffy dan kawan-kawannya ini. (Hulu)
Chapter 1009 One Piece bakalan seru. Penciptanya, Eiichiro Oda , telah mempersiapkan kejutan bagi para penggemar petualangan Luffy dan kawan-kawannya ini. Chapter ini akan dirilis pada 4 April mendatang.

Chapter 1009 akan melanjutkan kisah pertempuran di atap Kubah. Dengan Kaido sudah dalam bentuk hibridanya, Supernova berencana melenyapkan salah satu Yonko. Inilah yang sepertinya akan terjadi di chapter ini. Superova akan menghadapi makhluk terkuat di planet ini.

Menurut spoiler yang dikutip IBTimes, Kid bertanya apakah Law bisa mengenyahkan salah satu Yonko dengan kemampuannya. Namun, Haki para Yonko itu terlalu kuat sehingga dia tidak bisa memindahkannya. Ini mengonfirmasi kalau kemampuan Buah Naga Law bisa dihambat Haki yang lebih kuat.

Big Mom dam Kaido menyerang secara bersamaan. Sementara Zoro bisa menghentikan serangan itu sesaat, dia terluka, meskipun mampu menghindarinya. Chapter terbaru ini juga akan menunjukkan kalau Luffy kembali ke arena permainan setelah kehilangan kemampuannya untuk menggunakan Haki.



Luffy menyerang Kaido, tapi musuhnya itu mampu mengembalikan serangan dengan meluncurkan kilat dari mulutnya. Ini mengindikasikan kemungkinan kalau bentuk Hybrid Kaido membuatnya mampu mempertahankan sebagian besar bentuk manusianya sementara dia tetap mempunyai kemampuan menggunakan kekuatan Buah Iblisnya tanpa berubah menjadi naga.

Sementara, Law memanfaatkan Shambles untuk menjebak Zeus ke dalam kotak logam yang dibuat Kid. Zoro mampu melumpuhkan Promotheus sedangkan Killer menyerang Napoleon. Law dan Kid kemudian mempau menyingkirkan Big Mom yang tidak didampingi tiga sekutunya—Zeus, Promotheus dan Napoleon—dari Onigashima. Big Mom kemudian jatuh ke laut.

Supernova menghadapi Kaido di atas atap Kubah Tengkorak. Apakah mereka akan mengalahkan Kaido dan bagaimana mereka melakukannya harus disimak. Sementara banyak penggemar berharap melihat bagaimana empat Supernova melawan Kaido tanpa Luffy, sepertinya itu tidak akan terjadi.



Chapter 1009 juga masih akan mengungkapkan lanjutan terkait teka teki kehadiran Oden di Onigashima. Salah satu yang sangat diharapkan para penggemar adalah terungkapnya identitas wanita yang merawat Red Scabbard di chapter sebelumnya. Para penggemar berteori bahwa wanita itu adalah Lady Toki atau Hyori. Ada juga tebakan liar lain yang menyebut wanita itu adalah Enel dari busur cerita Skypiea. Enel adalah mantan dewa orang-orang Langit dan dikalahkan Luffy di busur cerita ke-13 One Piece.

Chapter ini juga bisa mengungkapkan bagaimana Orochi masih hidup setelah Kaido memenggal kepalanya di Chapter 985. Manga ini sepertinya punya sejumlah rujukan pada mitologi. Nama Buah Iblis Shogun Wano adalah Hebi Hebi no Mi, model Yamata no Orochi. Ini bisa merujuk pada makhluk mitos dengan nama sama. Dia dideskripsikan sebagai naga atau ular Jepang berkepala dan berekor delapan.

Kalau memang itu benar, maka satu-satunya cara untuk benar-benar membunuh Orochi adalah dengan memenggal semua kepalanya sekali tebas, yang jelas akan sangat sulit. Zoro bisa melakukannya. Namun, kalau tidak tahu bagaimana membunuhnya, usaha melakukan ini bisa sia-sia.

Chapter 1009 One Piece akan dirilis pada 4 April mendatang. Penggemar berharap chapter ini mampu menjawab sejumlah teka teki yang telah ada sebelumnya. Chapter 1009 One Piece akan diberi judul Neraka.


(alv)
Share: