IMDb Hapus Puluhan Review Negatif 'Godzilla vs. Kong' yang Dibuat Penggemar 'Justice League' Versi Snyder Cut

Rabu, 31 Maret 2021 - 12:43 WIB
loading...
IMDb Hapus Puluhan Review Negatif Godzilla vs. Kong yang Dibuat Penggemar Justice League Versi Snyder Cut
Ulasan film Godzilla vs. Kong di IMDB diserang para penggemar film Zack Snyder karena kesal dengan Warner Bros. Foto/Warner Bros. Pictures
A A A
JAKARTA - Para penggemar 'Snyderverse' menyerbu situs web ulasan film untuk masyarakat umum IMDb dan memberi komentar negatif untuk film "Godzilla vs. Kong" karena kesal dengan Warner Bros. Pictures.

Mengutip Screen Rant , ada 44 ulasan (review) negatif tentang film laga kaiju yang kini tengah tayang di bioskop tersebut. Para penonton dengan tega memberi rating 1 dari 10 bintang.

Dari 44 ulasan itu, 33 ulasan dengan tegas menulis bahwa alasan mereka memberi rating sangat buruk pada " Godzilla vs. Kong " adalah karena Warner Bros. menolak melanjutkan DC Extended Universe (DCEU) yang sudah disiapkan Zack Snyder sejak awal.
IMDb pun dengan sigap menghapus ulasan-ulasan negatif dengan alasan tersebut.

IMDb Hapus Puluhan Review Negatif 'Godzilla vs. Kong' yang Dibuat Penggemar 'Justice League' Versi Snyder Cut

Foto: Warner Bros. Pictures

Buat kamu yang masih bingung, Warner Bros. Pictures adalah perusahaan yang menjadi distributor internasional untuk film "Godzilla vs. Kong". Perusahaan ini ada di bawah naungan Warner Bros. Sementara Warner Bros. adalah bagian dari WarnerMedia.

WarnerMedia pula yang memegang hak distributor untuk film-film DCEU, termasuk film " Zack Snyder's Justice League " yang tayang di HBO Max. Sekadar informasi, WarnerMedia ada di bawah induk perusahaan AT&T.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire

Sementara itu, setelah film "Zack Snyder's Justice League" dirilis, respons pencinta DCEU bisa dibilang positif, yang memunculkan ekspektasi bahwa Warner Bros. akan mengizinkan Zack Snyder untuk melanjutkan kisah DCEU dalam bingkai 'Snyderverse'.

Nyatanya, ekspektasi itu langsung menguap setelah Warner Bros. menyatakan bahwa mereka tak punya rencana untuk melanjutkan DC cinematic universe versi Snyder.

IMDb Hapus Puluhan Review Negatif 'Godzilla vs. Kong' yang Dibuat Penggemar 'Justice League' Versi Snyder Cut

Foto: HBO Max

Ini tentu pukulan yang keras buat para penggemar "Zack Snyder's Justice League" karena untuk bisa menyaksikan film tersebut, mereka harus aktif berkampanye selama tiga tahun sampai akhirnya Warner Bros. mau membuat film tersebut.

Nah, hal inilah yang akhirnya membuat para penggemar Snyder melampiaskan kemarahan mereka dengan menulis ulasan buruk untuk film "Godzilla vs. Kong" di IMDb.

Tujuan para penggemar yang kecewa ini adalah agar masyarakat yang belum menonton film tersebut jadi ogah menontonnya karena melihat ratingnya yang kebanyakan hanya bintang satu. Ujung-ujungnya, tentu ini akan merugikan WarnerMedia secara komersial.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Film Vertikal 'X & Y' Tayang Hari Ini di TikTok

Setelah penghapusan ulasan-ulasan negatif, rating film "Godzilla vs. Kong" di IMDb saat berita ini ditulis masih termasuk baik, yaitu 7,4/10 dari 14.375 penonton.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)