IMDb Hapus Puluhan Review Negatif 'Godzilla vs. Kong' yang Dibuat Penggemar 'Justice League' Versi Snyder Cut

IMDb Hapus Puluhan Review Negatif Godzilla vs. Kong yang Dibuat Penggemar Justice League Versi Snyder Cut
Ulasan film Godzilla vs. Kong di IMDB diserang para penggemar film Zack Snyder karena kesal dengan Warner Bros. Foto/Warner Bros. Pictures
JAKARTA - Para penggemar 'Snyderverse' menyerbu situs web ulasan film untuk masyarakat umum IMDb dan memberi komentar negatif untuk film "Godzilla vs. Kong" karena kesal dengan Warner Bros. Pictures.

Mengutip Screen Rant , ada 44 ulasan (review) negatif tentang film laga kaiju yang kini tengah tayang di bioskop tersebut. Para penonton dengan tega memberi rating 1 dari 10 bintang.

Dari 44 ulasan itu, 33 ulasan dengan tegas menulis bahwa alasan mereka memberi rating sangat buruk pada " Godzilla vs. Kong " adalah karena Warner Bros. menolak melanjutkan DC Extended Universe (DCEU) yang sudah disiapkan Zack Snyder sejak awal.
IMDb pun dengan sigap menghapus ulasan-ulasan negatif dengan alasan tersebut.

IMDb Hapus Puluhan Review Negatif 'Godzilla vs. Kong' yang Dibuat Penggemar 'Justice League' Versi Snyder Cut

Foto: Warner Bros. Pictures



Buat kamu yang masih bingung, Warner Bros. Pictures adalah perusahaan yang menjadi distributor internasional untuk film "Godzilla vs. Kong". Perusahaan ini ada di bawah naungan Warner Bros. Sementara Warner Bros. adalah bagian dari WarnerMedia.

WarnerMedia pula yang memegang hak distributor untuk film-film DCEU, termasuk film " Zack Snyder's Justice League " yang tayang di HBO Max. Sekadar informasi, WarnerMedia ada di bawah induk perusahaan AT&T.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire

Sementara itu, setelah film "Zack Snyder's Justice League" dirilis, respons pencinta DCEU bisa dibilang positif, yang memunculkan ekspektasi bahwa Warner Bros. akan mengizinkan Zack Snyder untuk melanjutkan kisah DCEU dalam bingkai 'Snyderverse'.

Nyatanya, ekspektasi itu langsung menguap setelah Warner Bros. menyatakan bahwa mereka tak punya rencana untuk melanjutkan DC cinematic universe versi Snyder.
halaman ke-1
Share: