The Falcon and the Winter Soldier Akan Bangun 3 Proyek Baru MCU

The Falcon and the Winter Soldier Akan Bangun 3 Proyek Baru MCU
Setidaknya,ada 3 proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terbangun dari serial The Falcon and the Winter Soldier yang mulai tayang hari ini pukul 15.00 WIB. (Disney Plus)
Serial The Falcon and the Winter Soldier akan menjadi dasar bangunan bagi setidaknya tiga proyek di ranah Marvel Cinematic Universe (MCU) . Serial ini akan mulai tayang hari ini, Jumat (19/3), mulai pukul 15.00 WIB di Disney+ Hotstar . Ini merupakan serial kedua yang dirilis Marvel Studios setelah sebelumnya mereka merilis WandaVision .

Dikutip dari Screen Rant, banyak yang harus dilingkupi serial ini. Namun, penulis kepala The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, mengatakan kalau serial ini akan membangun sejumlah proyek masa depan di ranah MCU. Ini dia sampaikan dalam wawancara dengan EW.

“Saya bisa memikirkan ada tiga (proyek) yang tidak diizinkan untuk saya bahas,” ujar Spellman kepada EW.

Baca Juga: The Falcon and the Winter Soldier Suguhkan Aksi dan Emosi Menarik



The Falcon and the Winter Soldier akan menyajikan dua pahlawan yang punya peran yang relatif kecil di MCU. Serial ini akan mengisahkan bagaimana dua orang itu menghadapi trauma di dunia pasca-blip. Penjahat di Captain America: Civil War , Baron Zemo juga akan turut tampil di serial ini. Selain itu, di sini juga akan muncul Captain America baru.

Belum diketahui apakah The Falcon and the Winter Soldier akan dibuat hingga season 2. Sampai saat ini, baru Loki yang diketahui sudah direncanakan hingga season 2. Serial ini baru akan tayang Juni mendatang atau sekitar 2 bulan pascadirilisnya film Black Widow di bioskop. Meski begitu, Marvel telah berencana untuk membuat sejumlah serialnya masuk ke season 2. Namun, presiden Marvel Studios Kevin Feige dan Spellman menolak menyebut serial mana saja.

Bukan sebuah kejutan jika The Falcon and the Winter Soldier akan membawa langsung ceritanya ke proyek lain Marvel. Selain fakta bahwa ini adalah strategi bercerita franchise tersbeut, sudah diumumkan kalau WandaVision akan terhubung ke Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan sejumlah proyek lain. Jadi, bisa diasumsikan jika serial lain Marvel juga akan sama. Namun, proyek apa yang akan terbangun dari serial The Falcon and the Winter Soldier masih menjadi misteri.



Baca Juga: 6 Karakter Serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’ yang Perlu Kamu Tahu

Don Cheadle sudah pasti tampil lagi sebagai Kolonel James “Rhodey” Rhodes alias War Machine di The Falcon and the Winter Soldier. Jadi, bisa diperkirakan kalau Armor Wars akan terindikasi di serial ini. Terkait proyek lain yang bakal terbangun dari serial ini, ada sejumlah rumor yang bisa memberikan petunjuk. Florence Pugh bakal tampil sebagai Yelena Belova alias Black Widow baru di serial ini. Ini artinya, serial ini akan terkait film Black Widow dan serial Hawkeye. Kunjungan Bucky dan Sam ke Madripoor bisa membangun penampilan para Mutan di MCU. Kemungkinannya memang banyak. Penggemar tidak akan tahu proyek mana yang dimaksud sampai The Falcon and the Winter Soldier berakhir setelah 6 episode.

Baca Juga: 12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

The Falcon and the Winter Soldier disutradarai Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer. Serial ini menghadirkan Anthony Mackie (Sam Wilson/Falcon), Sebastian Stan (Bucky Barnes/Winter Soldier), Don Cheadle (James “Rhodey” Rhodes/War Machine), Emily VanCamp (Sharon Carter), Wyatt Russell (US Agent), Daniel Bruhl (Baron Zemo) dan lain-lain. Serial ini akan tayang setiap Jumat selama 6 pekan ke depan. Setiap episode berdurasi kurang lebih 47 menit. Episode final akan tayang pada 23 April mendatang atau 2 pekan sebelum Black Widow tayang.


(alv)
Share: