Jadi Tempat Foto Prewedding Influencer, Inilah Bukit Tanarara, Surganya Tanah Sumba

Jadi Tempat Foto Prewedding Influencer, Inilah Bukit Tanarara, Surganya Tanah Sumba
Bukit Tanarara di Sumba menggambarkan keindahan khas Indonesia Timur yang dihiasi bukit dan savana. Foto/Camera Wisata
JAKARTA - Sumba selalu menyuguhkan keindahan alam yang begitu indah, apalagi kalau kamu mengunjungi wilayah timur Sumba yang menyajikan bentangan alam perbukitan dan hamparan savana.

Terletak di Kecamatan Metawai La Pawu, Bukit Tanarara punya makna "Tanah Merah" yang merujuk pada kondisi tanah sekitaran bukit yang berwarna merah.

Untuk menuju ke sana, kamu perlu singgah ke kota Waingapu yang berjarak sekitar 68 km dari Bukit Tanarara. Jalan akses menujunya pun mudah djangkau dengan berbagai jenis kendaraan. Sepanjang perjalanan menuju lokasi, kamu juga akan disuguhi oleh indahnya pemandangan yang sangat luar biasa.

Jadi Tempat Foto Prewedding Influencer, Inilah Bukit Tanarara, Surganya Tanah Sumba

Foto: Instagram@rezaphlv/Instagram



Kamu bisa datang ke Bukit Tanarara kapan saja, karena ini adalah area publik, yang tentu saja juga bisa diakses gratis. Akan tetapi, waktu terbaik untuk ke tempat ini adalah pagi dan sore hari.

Tidak lupa, kamu juga harus datang saat kondisi cuaca bagus supaya bisa menghasilkan momen foto terbaik.

Keindahan paparan bukit dan savana di Bukit Tanarara, ternyata juga menjadi pilihan tempat pre-wedding seorang influencer yang kerap dipanggil dengan nama Om Eja. Mengutip dari akun Instagram-nya, @rezaphlv, dia mengunggah foto prewedding yang sangat indah.



Momen berkesan harus selalu dikonsepkan dengan tempat yang terbaik. Keindahan hamparan perbukitan dan savana di Bukit Tanarara bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang sedang menyiapkan momen spesial untuk orang tersayang,

Zulaekha Amalia
Kontributor GenSINDO
Universitas Katolik Parahyangan
Instagram: @zkalia


(ita)
Share: