Jelang Penayangan 'Zack Snyder's Justice League' HBO Rilis Poster Baru

Jelang Penayangan Zack Snyders Justice League HBO Rilis Poster Baru
Poster terbaru film Zack Snyders Justice League menampilkan tim lengkap superhero DC. Foto/HBO
JAKARTA - Jelang perilisan film " Zack Snyder's Justice League " pada 18 Maret mendatang, HBO Max merilis poster terbaru bergambar wajah para superhero.

Enam jagoan super yang terpampang adalah Superman, Aquaman, Wonder Woman, The Flash, Batman, dan Cyborg.

Dari siaran pers HBO Max, perilisan film ini nantinya juga akan diiringi oleh peluncuran soundtrackyang dikurasi oleh Warner Bros. Comsumer Products. Pencinta film dan musik bisa membelinya di shop.dccomics.com.

Di Indonesia, "Zack Snyder's Justice League" akan tayang berbarengan dengan waktu perilisannya di Amerika Serikat, melalui HBO GO.

Baca Juga: 11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius

Dalam film ini, penonton akan melihat bahwa pengorbanan pamungkas Superman (Henry Cavill) tidaklah sia-sia. Bruce Wayne (Ben Affleck) menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot) dengan rencana merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman yang kian dekat dan berbahaya.

Jelang Penayangan 'Zack Snyder's Justice League' HBO Rilis Poster Baru

Foto: HBO

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang dibayangkan Bruce, karena tiap rekrutan harus berhadapan dengan masa lalu mereka sendiri agar bisa bersatu, dan akhirnya membentuk satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Batman, Wonder Woman, Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Ezra Miller) pun akan menghadapi Steppenwolf, DeSaad, dan Darkseid demi menghentikan ambisi ketiganya yang mengerikan.

Film ini juga akan dibintangi oleh Jared Leto, Amy Adams, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J.K. Simmons. Skenario ditulis oleh Chris Terrio dengan cerita berdasarkan ide dari Chris Terrio, Zack Snyder, dan Will Beall. Ide tersebut juga berdasarkan karakter Superman karya Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Baca Juga: Teori: Mephisto, Thanos Baru di Fase 4 Marvel Cinematic Universe

Film ini diproduseri oleh Charles Roven, Deborah Snyder, dan produser eksekutif Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Chris Terrio, serta Ben Affleck.



(ita)
Share: