11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Salah satu adegan dalam trailer menunjukkan poster Spider-Man dengan tulisan "pembunuh". Ini nyambung dengan adegan terakhir "Spider-Man: Far From Home" yang membuat masyarakat percaya bahwa Peter Parker/Spider-Man adalah pembunuh. Poster dalam trailer memang gak sama dengan kostum Peter dalam MCU, karena fotonya diambil dari foto gim Spider-Man kepunyaan Sony.

Tapi dengan keberanian Sony nyambungin film "Morbius" dengan film Spider-Man di MCU, apa mungkin kita bakal melihat Morbius dan Spider-Man versi Tom Holland ketemu? Karena Sony dan Disney udah damai untuk urusan masa depan film Spider-Man, dugaan ini mungkin aja terjadi.

9. ADA AGEN SHIELD

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Simon Stroud (Tyreese Gibson) dalam komik adalah agen CIA yang berubah jadi agen SHIELD. Dia jadi lawan Morbius yang punya tim pseudo-vampire hasil rekayasa genetika. Dalam trailer, Simon pake semacam baju besi di lengan kanannya. Jadi ada kemungkinan dia bakal jadi salah satu bagian penting dalam cerita.

10. ADA AGEN HYDRA

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Selain agen SHIELD, ada juga agen Hydra yang diwakili Loxias Crown (Matt Smith). Dalam komik, dia adalah pseudo-vampire dan mutan, selain sebagai agen Hydra dengan nama Hunger. Meski begitu, nama "Loxias" adalah nama yang dibuat khusus untuk film ini. Jadi ada kemungkinan karakter ini akan punya cerita yang berbeda antara di komik dan filmnya.

11. ADA VULTURE
halaman ke-3
Share: