5 Idol K-Pop yang Image di Depan Kamera Berbeda dengan Kepribadian Aslinya

Jum'at, 19 Februari 2021 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Jihoon dikenal masyarakat lewat "Produce 101" musim ke-2 dengan karakter yang cute dan menggemaskan. Bahkan saat masih bersama Wanna One yang kini sudah bubar, citra ini dipertahankannya.

Meski begitu, dulu para member Wanna One pernah mengatakan bahwa Jihoon adalah member yang paling dewasa dan punya bakat jadi leader. Karena kepribadian yang kelihatannya bertolak belakang, penyanyi yang juga aktor ini punya julukan
“Jeojang Jihoon” dan “Dorm Jihoon,” untuk menggambarkan kontrasnya kepribadian Jihoon saat di depan dan belakang kamera.

5. JR NU’EST

5 Idol K-Pop yang Image di Depan Kamera Berbeda dengan Kepribadian Aslinya

Foto: Pledis

Saat debut NU'EST, JR diberi karakter yang karismatik dan cool, sedikit banyak karena perannya di grup sebagai rapper dan leader. Meski begitu, pemilik nama asli Kim Jong-hyun ini rupanya punya sisi cute yang tak bisa ditahannya untuk dipertonton kepada publik.

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

JR adalah anak bungsu di keluarganya, dan dia punya dua kakak perempuan. Jadi melakukan pose imut aegyo adalah hal yang biasa baginya. Kata JR, dia berusaha untuk tampil cool saat ditugaskan menjadi leader, tapi fandom Nu'EST, yaitu L.O.Λ. tetap senang dengan keimutan yang ditunjukkan JR.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)