12 Hal Penting dari Trailer Film ‘Zack Snyder’s Justice League’

Senin, 15 Februari 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Saat pertarungan puncak, The Flash diperkirakan akan mengalirkan Speed Force untuk mengembalikan waktu. Hal itu diperlihatkan dalam sebuah ledakan yang sangat besar pada trailer. Ketika Flash berlari menuju ledakan, tanah kembali menyatu dengan sendirinya di hadapannya saat ledakan tersebut perlahan mulai menghilang dengan gerakan yang lambat.

11. CYBORG MENGHALAU MOTHER BOX

12 Hal Penting dari Trailer Film ‘Zack Snyder’s Justice League’

Foto: YouTube HBO Max

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, peran Cyborg dalam film ini sangatlah penting. Salah satu alasannya ialah karena hanya dia yang bisa mengintervensi ‘Mother Box’ dengan cara meretasnya untuk mencegah kehancuran dunia.

Lantas kenapa cuma Cyborg yang bisa melakukannya? Kenapa superhero lain tak bisa? Ini karena seluruh peningkatan kekuatan yang Cyborg miliki berasal dari eksperimen ‘Mother Box’. Pada trailer, diperlihatkan momen saat Victor masuk ke ‘Mother Box’, kemudian ada sebuah penglihatan saat keluarganya kembali muncul. Meski demikian, momen tersebut ternyata hanyalah sebuah ilusi belaka.

Baca Juga: Teori: Mephisto, Thanos Baru di Fase 4 Marvel Cinematic Universe

12. PENAMPILAN JOKER

12 Hal Penting dari Trailer Film ‘Zack Snyder’s Justice League’

Foto: YouTube HBO Max

Ini bisa dibilang bagian yang paling ditunggu-tunggu, yaitu kemunculan Joker versi Jared Leto yang pada film sebelumnya tidak ada. kemunculan Joker diketahui merupakan bagian dari tambahan 4 – 5 menit adegan dari filmnya yang syutingnya dilakukan pada Oktober 2020 kemarin.

“Kita hidup dalam masyarakat dengan kehormatan yang terasa jauh. Bukankah itu benar, Batman?” ucap Joker membuka adegan terakhir pada trailer. Terlihat penampilan Joker versi Jared Leto sangat berbeda dengan yang ada dalam film "Suicide Squad",
Muncul spekulasi bahwa Batman akan bekerja sama dengan Joker dalam film ini. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti peran Joker dalam film ini.

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @rana.warta
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)