alexametrics
Rumor Mengejutkan Beredar Seputar Film Joker, Fans Bisa Senang atau Malah Benci
Rumor Mengejutkan Beredar Seputar Film Joker, Fans Bisa Senang atau Malah Benci
Belum tayang, tapi film Joker sudah dapat gosip tentang jalan ceritanya yang kontroversial. Foto/Warner Bros Pictures
Amerika Serikat - Film "Joker" memang baru akan tayang awal Oktober mendatang, tapi kasak-kusuk seputar apa yang akan terjadi dalam film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini telah memicu kontroversi di kalangan para penggemar.

Rumor ini beredar mengutip "sumber yang dekat dengan tim produksi" film tersebut. Rumor ini disebut akan membuat jalannya cerita makin menarik, sekaligus dramatis bagi semesta superhero Batman.

Walau rumor ini belum terbukti benar, tapi bagi kamu yang ogah kena spoiler apapun, sebaiknya berhenti membaca tulisan ini. Soalnya, gosip atau teori yang digosipkan benar-benar sesuatu yang kontroversial. Kalau kamu enggak keberatan kena spoiler berat, tak masalah jika mau melanjutkan membaca.



Jadi, dikutip dari Looper, dalam film besutan Todd Phillips ini, sudah jelas disebutkan bahwa nama asli Joker adalah Arthur Fleck. Padahal dalam versi aslinya, nama asli Joker tak pernah disebut.

Nah, penyebutan nama ini digunakan untuk nantinya mengungkap sebuah fakta mengejutkan dalam film. Yaitu bahwa Thomas Wayne alias ayah Bruce Wayne/Batman ternyata berselingkuh dengan Penny Fleck alias ibu Joker.

Yap, bisa ditebak. Untuk sekadar menyebut dengan jelas, bahwa Joker alias Arthur Fleck adalah anak hasil hubungan Thomas dan Penny. Dengan kata lain, Joker dan Batman ternyata bersaudara!

Walau mengejutkan, sebenarnya ini bukan berita baru. Sebelumnya sudah disebut bahwa Thomas Wayne akan digambarkan sebagai karakter yang lebih antagonis dibanding karakter baik-baik. Selain itu, dalam trailer-nya juga diperlihatkan ada karakter Bruce kecil (diperankan Dante Pereira-Olson, yaitu sosok anak yang berhadapan dengan Joker dan dipisahkan oleh pintu gerbang).

Yang menarik adalah, Dante ternyata pernah berperan sebagai versi muda dari karakter yang dimainkan Joaquin Phoenix dalam film "You Were Never Really Here". Jadi, terlalu banyak benang merah yang bisa diambil untuk kita berkesimpulan seperti rumor di atas.

Ide bahwa Joker dan Batman adalah saudara tiri menjadi menarik, karena belum pernah muncul dalam versi manapun juga, termasuk dalam komiknya. Itulah mengapa kalau rumor ini benar, maka pilihannya hanya dua, antara para penggemar suka banget atau benci banget.

Sebenarnya, kejutan seputar sosok Joker pernah dilakukan beberapa kali. Dalam beberapa versi disebut bahwa Joker ternyata adalah Robin, Alfred, bahkan Martha Wayne alias ibunya Bruce Wayne.

Sementara dalam versi lainnya pernah disebut bahwa Batman punya saudara lelaki yang jahat. Meskipun namanya adalah Thomas Wayne Jr, bukan Arthur Fleck, ide bahwa Bruce punya saudara yang jahat masih terkoneksi dengan ide Batman dan Joker bersaudara.

Jika ide jagoan dan penjahat bersaudara ini benar-benar dieksekusi, maka akan sangat menarik untuk menyaksikan sosok Thomas Wayne yang jahat, untuk menutupi 'bolong'nya film "Joker" karena ketidakhadiran Batman atau Bruce Wayne sebagai sosok superhero.

Tentu saja, sosok Joker yang harus hidup tanpa kasih sayang seorang ayah lagi-lagi akan membuat kisah Joker dalam film ini akan makin penuh drama.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss