Agensi Akui Moon Ga-Young Ditawari Main Drama Romantis Misteri Bareng Kim Seon-Ho

Agensi Akui Moon Ga-Young Ditawari Main Drama Romantis Misteri Bareng Kim Seon-Ho
Moon Ga-young dan Kim Seon-ho hampir pasti bakal main bareng lagi dalam drama romantis terbaru. Foto/tvN
SEOUL - Perwakilan agensi KeyEast yang menangani Moon Ga-young mengonfirmasi bahwa bintang "True Beauty" itu memang sedang membicarakan kemungkinan untuk menjadi lawan main bintang "Start-Up" Kim Seon-ho.

Mengutip Naver dari Soompi, kedunya dikabarkan ditawari untuk bermain dalam drama yang sementara ini diberi judul "Link".

Sebelumnya, Kim Seon-ho dan Moon Ga-young pernah main bareng dalam drama "Welcome to Waikiki 2" (2019). Mereka juga pernah muncul sebentar dalam drama "Find Me in Your Memory" (2020).

Agensi Akui Moon Ga-Young Ditawari Main Drama Romantis Misteri Bareng Kim Seon-Ho

Foto: tvN



"Link" yang akan tayang di tvN disebutkan adalah gabungan dari kisah cinta, fantasi, dan misteri. Ceritanya tentang seorang pria yang tiba-tiba bisa merasakan seluruh perasaan seorang perempuan yang sedang mengalami hidup yang malang. (Baca Juga: Dikritik Penonton, Ini Harga Outfit Mahal Cha Eun-Woo sebagai Suho dalam True Beauty )

Kim Seon-ho dikabarkan akan menjadi pemeran pria tersebut, yang bernama Eun Gye-Hoon. Sementara Moon Ga-young jadi pemeran perempuannya dengan nama Noh Da-hyun.

Drama ini akan disutradarai oleh Noh Sang-hoon dan skenarionya ditulis oleh Kwon Ki-young. Mereka pernah berkolaborasi membuat drama "I Remember You" pada 2015. (Baca Juga: Makin Ngetop, Ini Estimasi Kekayaan Cha Eun-Woo dan Caranya Membelanjakan Uang )

(ita)
Share: