Ada Film Misterius Marvel yang Bakal Dirilis pada 7 Oktober 2022

Rabu, 30 Desember 2020 - 01:32 WIB
loading...
Ada Film Misterius Marvel yang Bakal Dirilis pada 7 Oktober 2022
Ada satu film misterius yang mengisi salah satu slot jadwal perilisan film franchise Marvel CInematic Universe (MCU) pada 2022 yang baru saja diumumkan. (Slash Film)
A A A
Marvel Studios dan Disney baru saja merilis jadwal tayang film franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Dari deretan daftar itu, ada satu film tanpa judul dan belum diumumkan. Film itu akan dirilis pada 2022, di antara Captain Marvel 2 dan Black Panther II . Berada di dua sekuel, film ini mungkin properti baru—atau properti baru untuk Disney. Penasaran dengan film misterius yang akan dirilis Marvel ini?

Dikutip dari Comic Book, setidaknya ada tiga film Marvel yang menjadi kandidat kuat untuk masuk slot tersebut. Salah satunya adalah Blade. Tanggal yang masih dikosongkan di jadwal itu adalah 7 Oktober 2022. Film itu sudah ada sutradara dan bintang utamanya pun sudah diumumkan. Mahershala Ali akan berperan sebagai Blade di film baru tersebut. Film ini akan mendapatkan keuntungan jika dirilis pada Oktober. Film ini bertema horor dan bakal lebih menarik jika diriils mendekati Halloween.

Kandidat lain adalah Ant-Man & The Wasp: Quantumnia alias Ant-Man 3. Pilihan ini bisa jadi solid karena beberapa alasan yang sama dengan Blade. Film ini sama-sama belum masuk produksi. Namun, semua kepingan yang dibutuhkan sudah ada. Skrip cerita pun lebih mudah untuk disusun.

Film lain yang layak menjadi kandidat—tapi jelas tidak masuk realita kemungkinan—adalah Deadpool 3 . Franchise ini masuk Disney setelah Mouse House itu mengakuisisi Fox. Sampai saat ini, belum ada plot cerita dan lainnya terkait seri ketiga Merc With A Mouth ini. Namun, ini tidak berarti kalau sebuah proyek dengan banyak hal yang sudah terbangun—penampilan, rasa, kostum, pemeran dan lain-lain—tidak bisa dengan mudah diangkat. Bulan lalu, sempat beredar kabar bahwa Marvel akan mewujudkan proyek Deadpool 3 dengan Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Loeglin didapuk untuk menulis ceritanya.

Selain tiga film di atas, Marvel masih punya segudang karakter yang bisa dijadikan proyek film baru. Karakter seperti Fantastic Four dan X-Men belum diumumkan kapan akan masuk MCU. Namun, menurut Comic Book, karakter-karakter ini mungkin tidak akan diperkenalkan hingga pertengahan 2022.

Hal lain yang patut dipertimbangkan adalah Black Panther II. Film ini mungkin akan butuh waktu lebih lama untuk dipersiapkan setelah bintang utamanya, Chadwick Boseman , wafat beberapa bulan lalu. Ini artinya, film-film yang disebutkan di atas bisa dijadwalkan untuk menggantikan Black Panther II jika film yang akan dibesut Ryan Coogler itu harus mengalami penundaan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)