Shawn Mendes Ungkap Detail Hubungannya dengan Camila Cabello dalam Film 'In Wonder'

Selasa, 24 November 2020 - 14:48 WIB
loading...
Shawn Mendes Ungkap Detail Hubungannya dengan Camila Cabello dalam Film In Wonder
Shawn Mendes terbuka menceritakan percintaannya dengan Camila Cabello dalam film dokumenter In Wonder. Foto/Steve Granitz, WireImage
A A A
LOS ANGELES - Shawn Mendes akhirnya menyingkap tabir hidupnya yang belum pernah diungkap lewat film dokumenter Netflix "Shawn Mendes: In Wonder".

Film ini sudah tayang di Netflix sejak 23 November lalu. MengutipUSmagazine, film berdurasi 83 menit itu juga jadi salah satu yang diputar untuk Festival Film Toronto (TIFF) 2020.

"In Wonder" mengisahkan tur dunianya pada tahun lalu, refleksi perjalanannya dari kecil hingga menjadi bintang seperti sekarang, soal album "Wonder" yang akan dirilis pada 4 Desember mendatang, juga hubungan cintanya dengan lawan duetnya dalam lagu "Senorita", Camila Cabello .

“Ini adalah cerita tentang seorang pemuda yang tumbuh, bukan tentang bintang pop,” kata sutradara Grant Singer.

Shawn Mendes Ungkap Detail Hubungannya dengan Camila Cabello dalam Film 'In Wonder'

Foto: YouTube Shawn Mendes

Ia melanjutkan, yang unik dari film ini adalah faktor kedekatan. Dalam beberapa scene terlihat seakan Shawn berada di samping kita, melihat dunia dari sudut pandangnya, sehingga penonton bisa lebih dekat dengannya dan dia jadi lebih jujur.

Karena konsep inilah, salah satu bagian yang paling menarik adalah soal cerita Shawn dengan Camila. Shawn pun bercerita tentang pertama kali mereka ketemu.

"Dia dulu masih di (girl grup) Fifth Harmony dan kami tampil untuk pembukaan. Itu adalah tur pertama favoritku dan dia tampil setelahku. Aku penyanyi pertama yang tampil, berikutnya dia,” kenangnya saat pertama kali bertemu Camila pada 2014.

Sementara Camila menimpali dengan bilang bahwa waktu itu dia mengakui bahwa Shawn adalah cowok yang tampan. ( )

“Waktu itu dia sedang fokus mengerjakan sesuatu. Dia keluar masuk bisnya dan bermain gitar serta menulis lagu bersama Geoff. Kupikir dia tampan tapi dia sedang sibuk jadi biarlah,” kata Camila.

Shawn Mendes Ungkap Detail Hubungannya dengan Camila Cabello dalam Film 'In Wonder'

Foto: Getty Images/Instagram @shawnmendes

Camila lalu melanjutkan ceritanya sekitar 4-5 tahun setelah pertemuan pertama mereka, yaitu saat dia dan Shawn tampil untuk konser Taylor Swift.

“Aku ke ruang ganti untuk menyapanya dan kami mulai menulis lagu. Setelah itu kami banyak menghabiskan waktu bersama karena ada lagu yang dinyanyikan bersama. Kami juga ada tur Jingle Ball bersama. Kayaknya dia suka sama aku, tapi aku juga gak yakin,” cerita Camila.

Ketika akhirnya mereka mengungkapkan perasaan dan mulai berpacaran , ini juga bukan hal yang gampang untuk dua seleb beken seperti mereka.

Shawn Mendes Ungkap Detail Hubungannya dengan Camila Cabello dalam Film 'In Wonder'

Foto:Noam Galai/Getty Images

“Dia (Cabello) menyewa apartemen di West Village, jadi kami tinggal bersama. “Bagun pagi berbarengan dan naik mobil yang berbeda untuk ke tujuan yang sama,” kata Shawn mengingat lagi masa awal hubungannya dengan sang pacar.

Penyanyi berusia 22 tahun itu juga menyebut bahwa Camilaadalah alasan kesuksesannya. “Selama empat tahun lalu hanya berteman dan gak bisa sering bertemu sampai akhirnya bisa bersama seperti sekarang. Dia selalu ada untuk menjagaku dan kupikir itulah gunanya pasangan,” katanya.

Shawn juga meyebut bahwa Camilamenginspirasi seluruh lagu-lagunya, salah satunya "Treat You Better". Lucunya, Camila gak tahu bahwa lagu-lagu itu untuknya, sebelum Shawn akhirnya memberitahunya. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)