Menang People's Choice Awards 2020, Joey King Ungkap Waktu Rilis 'The Kissing Booth 3'

Selasa, 17 November 2020 - 10:25 WIB
loading...
Menang Peoples Choice Awards 2020, Joey King Ungkap Waktu Rilis The Kissing Booth 3
Joey King bocorkan waktu perilisan The Kissing Booth 3 saat menerima penghargaan dalam Peoples Choice Awards 2020. Foto/Getty Images
A A A
CALIFORNIA - Aktris sekaligus pemeran utama film waralaba "The Kissing Booth" Joey King terpilih sebagai Comedy Movie Star dalam ajang People's Choice Awards 2020.

Dalam perhelatan yang digelar secara daring dari Barker Hangar, Santa Monica, California pada Minggu (15/11) waktu setempat, "The Kissing Booth 2" juga dipilih penggemar sebagai Comedy Movie of 2020.

Nah, mengutip Seventeen, saat menerima penghargaan sebagai bintang komedi terpilih, Joey pun menyebut waktu perilisan bagian terakhir dari seri " The Kissing Booth ".

Katanya, dia sudah berjanji pada diri sendiri bahwa kalau dia menang penghargaan ini, dia bakal mengungkapkan hal tersebut.

Menang People's Choice Awards 2020, Joey King Ungkap Waktu Rilis 'The Kissing Booth 3'

Foto: Getty Images/Just Jared

"Jadi saya mau bilang bahwa instalmen terakhir, "The Kissing Booth 3", akan dirilis pada musim panas 2021. Aku semangat banget!," ujarnya.

Aktris berusia 21 tahun ini juga bilang bahwa dia senang bahwa film "The Kissing Booth 2" dan karakter Elle yang diperankannya bisa bikin penonton senang dan ketawa, terutama pada masa pandemi yang bikin banyak orang merasa tertekan.

Syuting "The Kissing Booth 2" dan "The Kissing Booth 3" dilakukan secara back to back alias dilakukan langsung secara berurutan. ( )

Menang People's Choice Awards 2020, Joey King Ungkap Waktu Rilis 'The Kissing Booth 3'

Foto: Netflix

Jadi waktu perilisan yang disebut Joey gak akan terkendali oleh apa pun karena filmnya memang sudah siap tayang.

"The Kissing Booth 3" bakal mengeksplorasi dilema Elle dalam memilih dua kampus favoritnya. Apakah dia mau mengambil universitas yang sama dengan pacarnya (Noah) di Harvard atau dengan sahabat baiknya (Lee) di Barkeley.

Instalmen penutup ini juga bakal jadi titik balik buat Elle, Noah, dan Lee. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)