Film

Menang Peoples Choice Awards 2020, Joey King Ungkap Waktu Rilis The Kissing Booth 3

Menang Peoples Choice Awards 2020, Joey King Ungkap Waktu Rilis The Kissing Booth 3
Joey King bocorkan waktu perilisan The Kissing Booth 3 saat menerima penghargaan dalam Peoples Choice Awards 2020. Foto/Getty Images
California - Aktris sekaligus pemeran utama film waralaba "The Kissing Booth" Joey King terpilih sebagai Comedy Movie Star dalam ajang People's Choice Awards 2020.

Dalam perhelatan yang digelar secara daring dari Barker Hangar, Santa Monica, California pada Minggu (15/11) waktu setempat, "The Kissing Booth 2" juga dipilih penggemar sebagai Comedy Movie of 2020.

Nah, mengutip Seventeen, saat menerima penghargaan sebagai bintang komedi terpilih, Joey pun menyebut waktu perilisan bagian terakhir dari seri "The Kissing Booth".

Katanya, dia sudah berjanji pada diri sendiri bahwa kalau dia menang penghargaan ini, dia bakal mengungkapkan hal tersebut.



Menang People's Choice Awards 2020, Joey King Ungkap Waktu Rilis 'The Kissing Booth 3'

Foto: Getty Images/Just Jared

"Jadi saya mau bilang bahwa instalmen terakhir, "The Kissing Booth 3", akan dirilis pada musim panas 2021. Aku semangat banget!," ujarnya.

Aktris berusia 21 tahun ini juga bilang bahwa dia senang bahwa film"The Kissing Booth 2" dan karakter Elle yang diperankannya bisa bikin penonton senang dan ketawa, terutama pada masa pandemi yang bikin banyak orang merasa tertekan.



Syuting "The Kissing Booth 2" dan "The Kissing Booth 3" dilakukan secara back to back alias dilakukan langsung secara berurutan. (Baca Juga:5 Hal yang Bikin Dash & Lily Bukan Serial Komedi Romantis Biasa)
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss