Serial TV

5 Hal yang Bikin Dash & Lily Bukan Serial Komedi Romantis Biasa

5 Hal yang Bikin Dash & Lily Bukan Serial Komedi Romantis Biasa
Dash & Lily bakal jadi serial komedi romantis yang gak cuma bikin baper, tapi bikin kita merenung tentang diri sendiri. Foto/Netflix
Jakarta - Serial "Dash & Lily" tayang sejak 10 November lalu di Netflix. Di situs web agregator Rotten Tomatoes, nilainya sempurna 100% dari 23 kritikus, dan 89% dari 113 penonton.

Nilai ini jelas termasuk menakjubkan, karena artinya, "Dash & Lily" bukan cuma menghibur, tapi juga dianggap punya kualitas bagus oleh para pengulas film.

Yang belum tahu, serialkomedi romantis remaja "Dash & Lily" bercerita tentang dua karakter utama Dash (Austin Abrams) dan Lily (Midori Francis) yang punya sifat bertolak belakang.

Dash bukan orang yang ceria. Dia punya pandangan gelap tentang dunia dan manusia. Dia bahkan benci dengan segala hiruk-pikuk soal Natal.



Sementara Lily sebaliknya. Dia sangat suka Natal, selalu berpikir positif, tapi sayangnya susah punya teman. Dia lebih cocok bergaul dengan orang tua. Itulah kenapa dia belum pernah pacaran, dan pengen banget punya pacar.

Sampai di sini, ceritanya emang kelihatan klise, karena semua pasti udahbisamenebak bahwa Dash dan Lily bakal menjalin sebuah hubungan romantis.

Tapi, cara mereka memulai hubungan dan gimana hubungan itu berjalan, nah, ini sesuatu yang gak biasa terjadi dalam sebuah kisah komedi romantis remaja.



Yang mau tahu gimana gak biasanya, lanjut baca di bawah ini.
halaman ke-1 dari 5
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss