Film Dwayne Johnson 'The Scorpion King' akan Direboot, Dibuat oleh Nomine Oscar

Rabu, 11 November 2020 - 09:03 WIB
loading...
Film Dwayne Johnson The Scorpion King akan Direboot, Dibuat oleh Nomine Oscar
Dwayne Johnson akan me-reboot film debutnya sebagai aktor, The Scorpion King. Foto/Universal Pictures
A A A
LOS ANGELES - Film spin-off dari waralaba "The Mummy", "The Scorpion King", yang dibintangi Dwayne Johnson akan dibuat ulang (reboot) dengan pemain baru.

Sebagai penulis skenarionya, ada Jonathan Herman, yang pernah menjadi nomine Academy Awards untuk saat menulis untuk "Straight Outta Compton" (2015).

Jonathan kini juga sedang menulis reboot untuk film klasik "Scarface". Dia juga yang menulis ulang cerita " Fast and Furious 9 ", juga remake film yang dibintangi Mark Wahlberg, "Fear".

Film Dwayne Johnson 'The Scorpion King' akan Direboot, Dibuat oleh Nomine Oscar

Jonathan Herman. Foto:Toban Nichols

Belum ada kabar resmi soal cerita reboot "The Scorpion King", tapi sumber yang berbicara kepada Deadline mengatakan bahwa film ini akan berlatar masa sekarang.

Dwayne Johnson akan berlaku sebagai produser untuk film reboot ini. Pastinya, dia tak akan jadi pemain utama lagi, tapi sumber Deadline menyebut bahwa dia mungkin akan ikut muncul dalam film.

"The Scorpion King" versi asli yang tayang pada 2002 silam adalah film debut bagi Dwayne Johnson di layar lebar. ( )

Film Dwayne Johnson 'The Scorpion King' akan Direboot, Dibuat oleh Nomine Oscar

Foto:Steve Dietl/NBC/NBCU Photo Bank/Getty Images

Film ini bercerita tentang Mathayus, seorang pejuang di kawasan gurun yang bertarung untuk mengalahkan tentara jahat yang menghancurkan tanahnya.

Film ini laris manis di bioskop, dengan catatan pendapatan total mencapai USD178,7 juta (Rp2,5 triliun). "The Scorpion King" pun menjadi waralaba dan dibuat hingga lima film. (Baca Juga: 5 Artis yang Terlihat Superkaya Padahal Tidak)

"Saya tak akan punya karier yang seperti ini juga bukan karena "The Scorpion King" dan saya merasa terhormat dan penuh semangat untuk mengisahkan mitologi keren ini kepada generasi baru," ujarnya.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)