5 Artis yang Terlihat Superkaya Padahal Tidak

5 Artis yang Terlihat Superkaya Padahal Tidak
Berpuluh tahun berkarier di Hollywood bikin Johnny Deep banyak uang, tapi juga banyak masalah yang bisa menghabiskan kekayaannya yang bertumpuk. Foto/thr.com
AMERIKA SERIKAT - Mereka sudah ada di dunia hiburan sangat lama atau mendapat peran-peran ikonik dalam film seri waralaba Hollywood. Tapi nyatanya, harta mereka tak banyak-banyak amatseperti layaknya selebritas dunia.

Siapa saja kelima selebritas yang kekayaannya hanya seujung kuku harta Rihanna? Ini daftarnya.

5 Artis yang Terlihat Superkaya Padahal Tidak

Foto: vanityfair.com

1. Johnny Depp
Ya, aktor ini sudah berada di dunia hiburan selama 35 tahun, yaitu sejak usianya masih kinyis-kinyis 20 tahun. Tapi pria ini ternyata tak sanggup mempertahankan reputasinya sebagai aktor andal yang kaya.



Kekayaan Johnny sebenarnya masih banyak yaitu USD200 juta (Rp2,8 triliun) menurut Celebrity Net Worth. Tapi bintang "Pirates of the Caribbean" dan pemeran Grindelwald dalam seri "Fantastic Beasts" ini dirundung banyak masalah yang bisa menguras kekayaannya.

Pertama yaitu pada 2017, dia menuntut mantan manajernya di The Management Group karena diduga mengeluarkan uang senilai USD28 juta untuk hal yang dianggapnya tidak jelas. Tapi manajemennya malah menuntut balik, mengatakan bahwa sang aktor hanya membual saja karena sebenarnya dia berutang USD4,2 juta pada mereka.

Mereka juga menganggap Johnny senang hura-hura berlebihan. Memang, Johnny bisa menghabiskan USD30.000 (Rp426 juta) sebulan hanya untuk membeli wine.



Selain itu, kasus-kasus lain juga banyak menghancurkan reputasinya. Misalnya dengan membuat lelucon tentang Donald Trump yang membuatnya diprotes pendukung Donald Trump dan menuntut Disney agar memecat Johnny dari seri "Pirates".
halaman ke-1 dari 3
Share: