Bersiap! 'A Quiet Place 3' Bakal Tayang pada 2022

Selasa, 10 November 2020 - 10:37 WIB
loading...
Bersiap! A Quiet Place 3 Bakal Tayang pada 2022
Film A Quiet Place 3 terkonfirmasi akan dibuat meski film keduanya belum sempat ditayangkan di bioskop. Foto/Paramount Pictures
A A A
LOS ANGELES - Film "A Quiet Place Part II" emang belum tayang, tapi ternyata "A Quiet Place 3" udah akan dibuat dan direncanakan tayang dua tahun lagi.

Gara-gara pandemi COVID-19, " A Quiet Place Part II " yang mestinya tayang Maret 2020 terpaksa diundur sampai 23 April 2021.

Tapi kabar baiknya, setelah nanti kita nonton film keduanya, maka setahun kemudian, kita udah bisa nonton film ketiganya.

Kabar ini datang langsung dari Jeff Nichols, yang ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis skenario untuk film ketiga.

Mengutip Variety, Jeff akan menulis ceritanya berdasarkan ide dari John Krasinski, pemeran ayah (Lee Abbott) sekaligus sutradara dan penulis untuk dua film"A Quiet Place".

Bersiap! 'A Quiet Place 3' Bakal Tayang pada 2022

Jeff Nichols. Foto:Nicolas Guerin/Getty Images

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut, bakal seperti apa cerita dalam "A Quiet Place 3", apakah masih melanjutkan kisah keluarga Abbott yang tersisa, ataukah cerita dengan karakter baru.

Jeff Nichols paling dikenal lewat karyanya yang berjudul "Take Shelter" (2011), "Mud" (2012), dan "Loving" (2016). (Baca Juga: 5 Pertanyaan yang Muncul Setelah Nonton Trailer A Quiet Place Part II)

Sebenarnya, waktu itu John Krasinski dan Emily Blunt (istri John baik dalam film maupun dunia nyata) sempat ragu-ragu untuk membuat film keduanya.

"Banyak yang datang kepada kami untuk mempresentasikan idenya dan kami bilang, 'Kami tidak akan melakukannya'," kata Emily.

Bersiap! 'A Quiet Place 3' Bakal Tayang pada 2022

Foto: Paramount Pictures

Sementara John menjelaskan perbedaan film pertama dan keduanya. Menurutnya, film pertama adalah tentang orang tua ke anaknya, sementara film kedua ibarat surat cinta anak-anak ke orang tua mereka.

"Surat tentang mimpi dan harapan. Aku harap (anak-anakku) akan seberani ini, dan aku harap saat kondisi menjadi kelam, mereka adalah orang-orang yang bisa menyalakan cahaya," ujarnya. ( )

Film waralaba "A Quiet Place" berlatar pasca-apokalips atas serangan monster ganas. Untuk selamat dari serangan makhluk tersebut, mereka yang masih hidup gak boleh mengeluarkan suara apa pun karena monster bisa 'mencium' mangsa dari suara yang didengarnya.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3737 seconds (0.1#10.140)