5 Film dan Serial tentang Hubungan Tak Sehat

Sabtu, 07 November 2020 - 15:00 WIB
loading...
5 Film dan Serial tentang Hubungan Tak Sehat
Film Posesif jadi salah satu film yang dengan tepat menggambarkan soal hubungan beracun. Foto/Palari Films
A A A
JAKARTA - Ada banyak film dan serial yang bisa kamu tonton sebagai gambaran tentang hubungan beracun atau toxic relationship.

Dari tontonan ini, kamu bisa melihat bahwa terkadang korban gak sadar bahwa dia terjebak dalam hubungan yang gak sehat , dan sulit lepas karena rasa cintanya.

1. STORY OF KALE: WHEN SOMEONE'S IN LOVE

Dua orang yang punya trauma masa lalu menjalin hubungan, dan akhirnya membuat dua-duanya terluka. Yang satu gak mau kehilangan cinta lagi, sementara yang lainnya lelah selalu tertekan dalam hubungannya. ( )



2. 13 REASONS WHY

Serial ini cukup kontroversial karena menggambarkan isu bunuh diri, pemerkosaan, dan hal-hal terkait intimidasi lainnya. "13 Reasons Why" mengajarkan kita untuk menghindari hubungan yang beracun dan agar terhindar dari lingkungan yang gak sehat



3. YOU

Gak ada yang lebih mengerikan dari orang yang selalu menguntit kita karena terobsesi. Serial "You" mengajarkan kita cara membaca tanda-tanda pasangan yang bisa menjerumuskan kita ke dalam sebuah hubungan yang gak sehat. ( )



4. POSESIF

Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino ini bercerita tentang pasangan yang terlalu protektif dan cepat emosi. Meski cinta, tapi hubungan tersebut sangatlah gak sehat.



5. BUCIN

Film komedi ini menceritakan dengan ringan sebuah hubungan yang gak sehat, dan masing-masing karakter berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan caranya masing-masing. ( )



GenSINDO
Early Meidiasa Prameswari
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)