Film

Trailer Film KJ Apa Karya Michael Bay, tentang Romeo-Juliet pada Masa Pandemi

Trailer Film KJ Apa Karya Michael Bay, tentang Romeo-Juliet pada Masa Pandemi
KJ Apa memerankan karakter yang kebal terhadap virus mematikan dalam film Songbird. Foto/STXFilms
Los Angeles - STXfilms sudah merilis trailer "Songbird", filmthriller romantis yang diperankan KJ Apa dan diproduseri Michael Bay, sineas di balik kesuksesan seri "Transformers" dan "A Quiet Place".

Film "Songbird" mengambil latar tahun 2024, saat pandemi COVID-23 merebak dan menewaskan lebih dari delapan juta orang.

Dalam kondisi pandemi, lockdown, dan berlakunya aturan darurat militer, Nico (KJ Apa) berusaha menyelamatkan pacarnya, Sara (Sofia Carson), yang dipaksa untuk keluar dari apartemennya setelah tetangganya terkena virus.

"Ini distopia yang mengerikan, tapi romantistentang dua orang yang ingin bersama, tapi tidak bisa," ujar sutradara Adam Mason pada Entertainment Weekly.



"Seperti Romeo and Juliet, tapi mereka dipisahkan oleh pintu rumahnya karena virus," imbuh Adam. (Baca Juga:5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Demonstrasi The Trial of The Chicago 7)

Trailer Film KJ Apa Karya Michael Bay, tentang 'Romeo-Juliet' pada Masa Pandemi

Foto: STXFilms

Dalam trailernya, terlihat Sara berulang kali mengalami kondisi terdesak di dalam apartemennya, sementara karakter yang diperankan KJ Apa akhirnya bisa sampai di depan apartemen pacarnya itu, tapi tetap tak bisa masuk ke sana. Lagu klasik milik Bob Marley, "Everything's Gonna Be Alright", mengiringi adegan dalam trailer.



Syuting film "Songbird" dilakukan saat masa pandemi COVID-19. Adam menyebut, syuting dilakukan secara minimalis, yang membuatnya teringat pada cara kerjanya pada masa lalu.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss