Selebritas

Alasan Jackie Chan Kenapa Dia Gak Muncul Lagi dalam Film Hollywood

Alasan Jackie Chan Kenapa Dia Gak Muncul Lagi dalam Film Hollywood
Jackie Chan terakhir muncul dalam film Hollywood yang berjudul The Foreigner dengan karakter yang lebih mengeksplorasi emosi. Foto/FilmMagic
Los Angeles - Film terakhir Jackie Chandi Amerika Serikat adalah "The Foreigner" yang tayang pada 2017 lalu, dibintangi bareng Pierce Brosnan.

Meski udah tiga tahun gak main film di Amerika, bukan berarti Jackie Chan gak laku lagi sebagai aktor.

Malahan, bintang asal Hong Kong ini merambah sampai ke film produksi Rusia. Mengutip Movie Web, film terakhir yang dimainkan aktor berusia 66 tahun ini berjudul "Iron Mask". Arnold Schwarzenegger ikut bermain dalam film ini.

Terus, kalau masih aktif main film, kenapa dia gak muncul lagi dalam film-film Hollywood? (Baca Juga:Tak Ada dalam Film Sebelumnya, Joker versi Jared Leto Bakal Muncul untuk Justice League Snyder Cut)



Katanya, tawaran untuk main dalam film Amerika masih lumayan banyak. Tapi sayangnya, perannya itu lagi-itu lagi, yaitu sebagai polisi. Ini adalah karakter khas Jackie Chan sejak awal dia berkarier di Amerika.

Alasan Jackie Chan Kenapa Dia Gak Muncul Lagi dalam Film Hollywood

Foto: Media Asia

"Saya mau memastikan bahwa tiap tahun, penonton bisa melihat Jackie Chan dari sisi yang berbeda-beda," ujarnya.



"Saya mau penonton melihat saya sebagai aktor yang bisa melakukan adegan laga, bukan sekadar aktor laga. Saya tidak suka mengulang hal yang sama," kata Jackie yang sekarang lebih tertarik memerankan karakter yang lebih mengandalkan permainan drama.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss