Dikode Sejak Season 2, Stranger Things 4 akan Bongkar Masa Lalu Jim Hopper

Kamis, 07 Mei 2020 - 12:00 WIB
loading...
Dikode Sejak Season 2, Stranger Things 4 akan Bongkar Masa Lalu Jim Hopper
Jim Hopper bukan cuma masih hidup, tapi masa lalunya akan dibongkar pada musim keempat Stranger Things. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - Bukan cuma muncul lagi padahal dikira udah mati, karakter Jim Hopper juga bakal diungkap masa lalunya. Pastinya ini bakal mempengaruhi jalan cerita "Stranger Things" season keempat.

Fakta ini diungkap langsung oleh pemeran Jim Hopper, David Harbour. Dalam sebuah video yang beredar secara daring baru-baru ini, pemeran Red Guardian dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mengatakan pengungkapan tersebut bahkan udah disiapkan sejak serial ini masuk musim kedua.

Dikode Sejak Season 2, Stranger Things 4 akan Bongkar Masa Lalu Jim Hopper

Foto: Netflix

Kalo kamu jeli, pada season kedua episode keempat yang berjudul "Will the Wise", ada adegan Eleven yang naik ke loteng rumah Hopper, dan menemukan lima kotak ditaruh di sana. Tiga dari kotak itu bertuliskan "Dad", "Vietnam", dan "New York".

Saat itu, gak dijelaskan sama sekali makna dari tulisan-tulisan itu. Nah, inilah yang bakal dibongkar dalam season keempat nanti.

"Nanti saat season keempat, kami akan memberikan kalian sebuah pengungkapan besar-besaran tentang masa lalu Hopper," kata David yang disebut memberikan bocoran ini saat ajang Liverpool Comic Con pada awal Maret lalu, dikutip dari Indie Wire.

Seolah belum cukup membuat penggemar gemas, aktor 45 tahun ini juga bilang bahwa pengungkapan masa lalu itu juga akan berhubungan dengan hal yang dilakukannya bersama Eleven dan Joyce.

Dikode Sejak Season 2, Stranger Things 4 akan Bongkar Masa Lalu Jim Hopper

Foto: Netflix

"Saya udah tahu ini sejak dulu dan inilah yang saya suka dari karakter Hopper, tapi kalian belum tahu ini," kata aktor 'raksasa' dengan tinggi 190 cm dan berat 90 kg ini.

Sebelumnya, pemeran Steve, Joe Keery, juga menggoda penggemar dengan bilang bahwa musim keempat serial ini bakal punya cerita yang lebih suram dan gelap ketimbang musim-musim sebelumnya.

"Saya tahu saya bilang ini tiap tahun, tapi yang ini udah pasti bakal lebih menyeramkan," katanya.

Saat ini, produksi serial yang tayang di Netflix ini lagi rehat. Kita baru bisa nonton musim keempatnya seenggaknya pada akhir tahun depan. Jadi mesti sabar menunggu banget, nih!
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)