Cek Trailer Film Para 'James Bond' Perempuan, Dibintangi Jessica Chastain hingga Fan Bingbing

Cek Trailer Film Para James Bond Perempuan, Dibintangi Jessica Chastain hingga Fan Bingbing
Film The 355 akan menampilkan agen mata-mata perempuan yang dibintangi para aktris papan atas dunia. Foto/Universal Pictures
LOS ANGELES - Universal Pictures bersiap meluncurkan "The 355", film tentang kumpulan agen mata-mata yang semuanya diisi para perempuan.

Para aktris yang berperan sebagai mata-mata tersebut, yaitu Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Diane Kruger, Fan Bingbing, dan Penelope Cruz. Film rencananya dirilis di bioskop pada 15 Januari 2021.

Sebagai pemanasan, Universal juga sudah merilis trailer resminya, yang menampilkan adegan-adegan penyamaran a la spy movie, juga pastinya adegan aksi dengan kokangan senjata dan tendangan mematikan.

Mengutip Variety, "The 355" bercerita tentang mata-mata dari berbagai negara yang mesti bekerja sama untuk menghentikan sebuah konflik yang bisa menghancurkan dunia.



Cek Trailer Film Para 'James Bond' Perempuan, Dibintangi Jessica Chastain hingga Fan Bingbing

Foto: Universal Pictures

Para agen yang semuanya perempuan ini mesti melupakan dulu soal rivalitas dan kecurigaan terhadap rekan mereka, demi memuluskan misi penting tersebut.

Angka 355 dipilih dari kode Agent 355, yang merupakan agen mata-mata perempuan pertama dalam Revolusi Amerika (American Revolution). (Baca Juga: 5 Jenis dan Makna Jeli dalam Drama Korea The School Nurse Files )



Jessica Chastain akan berperan sebagai agen Amerika Mace, Lupita Nyong'o sebagai agen Inggris Khadijah , Diane Kruger sebagai agen Jerman Marie, Penelope Cruz sebagai psikolog Kolombia Graciella, dan Fan Bingbing sebagai perempuan misterius dari China .

Selain kelima aktris kawakan tersebut, akan muncul juga aktor Sebastian Stan dan Edgar Ramirez. (Baca Juga: How to Act Like Hooman: Saat Monyet Pengen Jadi Orang Kota )

"The 355" disutradarai oleh Simon Kinberg, yang terlibat sebagai penulis, produser, dan atau sutradara dalam film-film " X-Men ".

Cek Trailer Film Para 'James Bond' Perempuan, Dibintangi Jessica Chastain hingga Fan Bingbing

Foto: Universal Pictures

Simon juga menulis skenarionya, dibantu Theresa Rebeck. Theresa adalah pemain teater , penulis acara televisi, dan novelis yang dikenal dengan isu feminis dalam karya-karyanya.

Film "355" lahir dari Jessica Chastain, yang mengajukan ide tentang film agen mata-mata perempuan ke Simon saat mereka berkolaborasi dalam film "X-Men: Dark Phoenix".
halaman ke-1 dari 2
Share: