Star Stealer, Serial Lokal tentang Geng Pencuri Barang Seleb

Jum'at, 25 September 2020 - 20:40 WIB
loading...
Star Stealer, Serial Lokal tentang Geng Pencuri Barang Seleb
Serial Star Stealer bercerita tentang anak keluarga kaya yang bangkrut lalu memutuskan untuk membuat geng pencuri. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Serial "Star Stealer" adalah karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019, buatan Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko.

Serial komedi Viu Original ini bakal tayang di layanan streaming Viu mulai 30 September mendatang. "Star Stealer" juga bisa ditonton di 16 negara tempat Viu beroperasi.

Ide cerita "Star Stealer" berhasil mengalahkan lebih dari 250 cerita lain dalam VPF 2019. Sebagai pemenang, mereka berhak mengembangkan ide cerita tersebut dan diproduksi sebagai serial 10 episode. ( )

"Star Stealer" bercerita tentang Kania (Syafira Hadad), putri pemilik sebuah mal yang bangkrut. Kania gak bisa lagi membayar uang kuliah dan terpaksa menjalani pekerjaan barunya sebagai penjual bubble tea.

Jeli melihat peluang, Kania merekrut beberapa pekerja mal dan membentuk kelompok rahasia untuk melakukan pencurian.

Star Stealer, Serial Lokal tentang Geng Pencuri Barang Seleb

Foto: Viu

Sasarannya adalah barang-barang milik selebritas papan atas Indonesia yang datang ke mal tempat mereka bekerja. Barang tersebut lalu dijual kepada penawar tertinggi secara daring.

Serial ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Pemainnya antara lain Roy Sungkono, Clairine Clay, Shenina Cinnamon, Claudy Putri, Khiva Iskak, serta Revaldo. ( )

Sementara artis yang akan muncul sebagai cameo antara lain Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Jessica Mila, Rafael Tan, Lucinta Luna, dan Limbad.

Selain cerita perampokan, di dalamnya juga ada tema keluarga, persahabatan, percintaan, dan pastinya komedi. ( )

"Dengan cerita lucu tentang fenomena selebritas yang menggila saat ini dan didukung narasi yang mendebarkan, kami yakin para penonton Viu akan menikmati komedi pencurian yang sangat menghibur ini, dan merupakan yang pertama di Indonesia,” ujar Sahana Kamath, Head of Original Production untuk Viu Indonesia dan Malaysia.

Ilham Arya Wijayanto
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
instagram: @ilhamarya.w
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)