Serial TV

Star Stealer, Serial Lokal tentang Geng Pencuri Barang Seleb

Star Stealer, Serial Lokal tentang Geng Pencuri Barang Seleb
Serial Star Stealer bercerita tentang anak keluarga kaya yang bangkrut lalu memutuskan untuk membuat geng pencuri. Foto/Viu
Jakarta - Serial "Star Stealer" adalah karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019, buatan Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko.

Serial komedi Viu Original ini bakal tayang di layanan streaming Viumulai 30 September mendatang. "Star Stealer" juga bisa ditonton di 16 negara tempat Viu beroperasi.

Ide cerita "Star Stealer" berhasil mengalahkan lebih dari 250 cerita lain dalam VPF 2019. Sebagai pemenang, mereka berhak mengembangkan ide cerita tersebut dan diproduksi sebagai serial 10 episode. (Baca Juga:Pretty Little Liars akan Dibuat Reboot-nya, Ditangani Kreator Riverdale)

"Star Stealer" bercerita tentang Kania (Syafira Hadad), putri pemilik sebuah mal yang bangkrut. Kania gak bisa lagi membayar uang kuliah dan terpaksa menjalani pekerjaan barunya sebagai penjual bubble tea.



Jeli melihat peluang, Kania merekrut beberapa pekerja mal dan membentuk kelompok rahasia untuk melakukan pencurian.

Star Stealer, Serial Lokal tentang Geng Pencuri Barang Seleb

Foto: Viu

Sasarannya adalah barang-barang milik selebritas papan atas Indonesia yang datang ke mal tempat mereka bekerja. Barang tersebut lalu dijual kepada penawar tertinggi secara daring.



Serial ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Pemainnya antara lain Roy Sungkono, Clairine Clay, Shenina Cinnamon, Claudy Putri, Khiva Iskak, serta Revaldo. (Baca Juga:5 Jenis dan Makna Jeli dalam Drama Korea The School Nurse Files)
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss