Pretty Little Liars akan Dibuat Reboot-nya, Ditangani Kreator Riverdale

Kamis, 03 September 2020 - 12:44 WIB
loading...
Pretty Little Liars akan Dibuat Reboot-nya, Ditangani Kreator Riverdale
Serial misteri thriller Pretty Little Liars sukses besar, dan akan segera dibuat reboot-nya oleh kreator serial Riverdale. Foto/ABC Family
A A A
LOS ANGELES - Kabar baik untuk para penggemar serial “Pretty Little Liars” (PLL). Serial televisi remaja bergenre misteri thriller ini dikabarkan bakal segera dibuat ulang alias di-reboot.

Ini artinya, akan dibuat plot, latar belakang, dan karakter serta pemain yang berbeda dengan serial asli "Pretty Little Liars" yang sebelumnya ada. ( )

Mengutip The Hollywood Reporter, produser serial drama remaja "Riverdale", Roberto Aguirre-Sacasa, didapuk sebagai penulis skenario reboot "PLL".

Pretty Little Liars akan Dibuat Reboot-nya, Ditangani Kreator Riverdale

Foto: Getty Images

Sementara Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment akan menjadi produser eksekutifnya.

Meski masih dalam tahap awal, beredar kabar bahwa HBO Max, layanan streamingmilik Warner Bros, akan menjadi target untuk menyiarkan serial ini.

Serial asli "Pretty Little Liars" tayang di ABC Family sejak Juni 2010 hingga Juni 2017 sepanjang tujuh season. ( )

Pretty Little Liars akan Dibuat Reboot-nya, Ditangani Kreator Riverdale

Foto: Viu

Serial ini sukses besar di Amerika Serikat, hingga akhirnya di-remake oleh beberapa negara, termasuk versi Indonesianya yang tayang di Viu pada April 2020, sepanjang 10 episode.

Serial yang dibintangi Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas, Shindy Huang, dan aktris Malaysia, Eyka Farhana ini direspons positif oleh penonton, juga meraih empat nomine dalam perhelatan ContentAsia Awards 2020. ( )

Empat nomine itu adalah untuk kategori Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia, Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia, Best Director of a Scripted TV Programme (Emil Heradi), dan Tarra Budiman untuk Best Male Lead in a TV Programme.

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @rana.warta
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9212 seconds (0.1#10.140)